Share

Fury Dukung Pertarungan Ketiga antara Mike Tyson vs Evander Holyfield

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 43 2220976 fury-dukung-pertarungan-ketiga-antara-mike-tyson-vs-evander-holyfield-E9nXY8Rieu.png Evander Holyfield dan Mike Tyson. (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury sangat mendukung diadakannya pertarungan ketiga antara Mike Tyson melawan Evander Holyfield. Ia mengaku pasti akan membayar untuk menyaksikan terjadinya pertemuan ketiga kedua legenda petinju tersebut.

Fury pun tak terlalu memikirkan pendapat banyak orang yang merasa Tyson dan Holyfield sudah terlalu tua untuk kembali ke atas ring tinju. Sebab menurutnya baik Tyson dan Holyfield berhak menentukan apa yang ingin dilakukan.

Baca Juga: Kelelahan karena Sering Bercinta Buat Mike Tyson Sampai Tak Bisa Latihan di Gym

Mike Tyson dan Evander Holyfield

Fury juga sangat yakin Tyson dan Holyfield adalah orang yang bisa menentukan keputusan terbaik dari itu semua. Sebab yang tahu risiko dan masalah yang akan dihadapi mereka jika setuju untuk bertarung kembali ya hanya Tyson dan Holyfield saja.

“Mike Tyson sudah berusia 53 tahun dan Evander Holyfield hampir mendekati usia 60 tahun. Namun, jika mereka menginginkan hal tersebut (bertarung kembali), maka itu semua adalah keputusan mereka,” ungkap Fury, dikutip dari Sportbible, Kamis (28/5/2020).

“Biarkan mereka (Tyson dan Holyfield) melakukan hal yang mereka mau. Kita semua mungkin bisa berkata ‘jangan, tidak boleh membiarkan mereka melakukan itu’. Namun, pada akhirnya mereka adalah pria yang sudah dewasa. Mereka tahu apa saja risikonya dan mereka paham tanggung jawab yang harus mereka ambil,” tambah Fury.

“Saya hanya mengatakan jika mereka lolos tes medis dan tes pengecekan otak serta mereka sehat dan fit untuk bertarung, maka biarkan mereka bertarung. Jika dia benar-benar serius untuk melakukan itu semua (Tyson melawan Holyfield), maka saya akan membayar untuk menyaksikan pertarungan mereka.” lanjutnya.

Perkatan Fury itu merupakan respons dari kabar Tyson yang kembali ke ring tinju untuk melakoni laga eksibisi. Holyfield pun dikabarkan menjadi salah satu petarung yang akan dilawan Tyson di laga comeback-nya tersebut.

Jika itu benar terjadi, maka Tyson tentu memiliki kesempatan untuk membalaskan dendamnya kepada Holyfield. Sebab di dua pertemuan mereka sebelumnya, Tyson selalu menjadi orang yang kalah. Bahkan saking kesalnya karena gagal mengalahkan Holyfield, Tyson sempat menggigit kuping lawannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini