nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Tantangan dari Tito Ortiz, Mike Tyson: Saya Siap Lawan Siapa pun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 09:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 43 2218384 dapat-tantangan-dari-tito-ortiz-mike-tyson-saya-siap-lawan-siapa-pun-5blyOgpVgr.jpg Mantan petarung UFC, Tito Ortiz. (Foto: Bleacher Report)

LEGENDA Tinju dunia, Mike Tyson tampaknya akan benar-benar melakoni laga comeback-nya dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan Tyson telah menanggapi tantangan yang diberikan oleh Tito Ortiz.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Ortiz sudah melemparkan tantangan kepada Tyson untuk bertarung di atas oktagon. Ia mengajak Tyson beradu jotos karena pria berusia 53 tahun itu telah menggoda banyak orang usai membagikan videonya yang sedang berlatih tinju.

Baca Juga: Ditantang Holyfield, Mike Tyson dengan Senang Hati Kembali ke Atas Ring

Mike Tyson

Mendapatkan tantangan dari Ortiz, Tyson pun tak gentar sama sekali. Malahan Tyson mengaku siap menerima tantangan dari legenda petarung Mix Martial Arts (MMA) tersebut untuk bisa menaikkan nilai pertarungan yang memang dilakukan untuk beramal.

“Saya belum tahu hal itu (terkait ajakan bertarung dari Ortiz). Namun, siapa pun orang yang berkontribusi untuk melakukan pertarungan amal ini, maka mereka akan saya terima dan boleh menantang saya,” ujar Tyson, dikutip dari Daily Star, Sabtu (23/5/2020).

“Saya benar-benar akan menerima siapa pun lawannya saya,” tambah mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut.

Tentu menarik melihat dua legenda dari masing-masing jenis bela diri yang berbeda bertarung satu sama lain. Apalagi baik Tyson dan Ortiz sama-sama memiliki fans setia yang tentu akan menarik perhatian banyak orang.

Dapat menarik perhatian banyak orang jelas menjadi hal yang sangat diinginkan Tyson. Sebab alasan dirinya mau melakukan comeback untuk bertarung karena ia ingin laga tersebut menjadi sebuah pertarungan amal.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini