nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditantang Holyfield, Mike Tyson dengan Senang Hati Kembali ke Atas Ring

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 43 2218171 ditantang-holyfield-mike-tyson-dengan-senang-hati-kembali-ke-atas-ring-ksBv4wtxuA.jpg Evander Holyfield dan Mike Tyson (Foto: Instagram)

NEW YORK – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, buka suara menanggapi tawaran rivalnya terdahulu, Evander Holyfield, untuk kembali bertarung. Petinju berjuluk si Leher Beton itu mengaku amat senang bisa menghadapi Holyfield untuk ketiga kalinya.

Pertandingan trilogi antara Tyson dan Holyfield sebagai laga kembalinya kedua legenda tinju itu diyakini bakal terealisasi dalam waktu dekat. Tyson sendiri mengaku saat ini dirinya sudah mulai kembali berlatih untuk menjaga kondisi saat kembali ke atas ring nanti.

“Itu akan luar biasa untuk amal. Bisakah kamu bayangkan aku dan dia (Holyfield) bersama di atas ring bersama?” ujar Tyson, seperti dilansir dari laman ibtimes, Jumat (22/5/2020).

Baca juga: Anthony Joshua Tanggapi Laga Comeback Mike Tyson

“Aku dalam kondisi baik, aku merasa sangat baik! Apa pun itu mungkin. Saya mulai rutin untuk kembali berlatih bersama tim. Kesan pertama kali kembali berlatih sangat sulit diungkapkan,” sambungnya.

“Saya sudah mencoba masuk ke dalam ring, saya pikir saya akan mengotakkan beberapa lawan latih tanding untuk kembali mendapatkan ritme pertandingan,” tambahnya.

Sekadar diketahui, pihak Holyfield sendiri mengklaim memang tengah bernegosiasi dengan Tyson untuk bisa menggelar pertarungan keduanya untuk ketiga kalinya. Namun hingga kini belum ada kejelasan apakah pertarungan Tyson vs Holyfield jilid tiga benar-benar bisa terealisasikan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini