nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Maafkan Agostini, Lorenzo Ajukan Syarat Penting

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 12:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 23 38 2218480 siap-maafkan-agostini-lorenzo-ajukan-syarat-penting-QwRgtwZYqI.jpg Jorge Lorenzo berbincang dengan Giacomo Agostini pada MotoGP Inggris 2019 (Foto: Honda Racing Corporation)

LUGANO – Pembalap Tes Yamaha, Jorge Lorenzo, akhirnya bersedia memaafkan legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Namun, Por Fuera mengajukan sebuah syarat untuk memaafkan pria berkebangsaan Italia itu atas komentarnya belum lama ini.

Seperti diberitakan, Giacomo Agostini belum lama ini mengkritik hasil yang ditorehkan Jorge Lorenzo bersama Ducati Corse pada MotoGP 2017 dan 2018. Pemilik rekor kemenangan terbanyak di MotoGP itu yakin hasil buruk Lorenzo diakibatkan masalah pikiran.

Baca juga: Lorenzo Perang Kata-Kata dengan Legenda MotoGP

Giacomo Agostini mengoleksi gelar juara dunia terbanyak

Kritik tersebut langsung dibalas dengan tidak kalah sengit oleh Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP tiga kali itu menyebut Giacomo Agostini sudah lama tidak membalap. Ia menilai, balapan motor pada era kejayaan Agostini berbeda dengan saat ini.

Serangan balasan dari Jorge Lorenzo itu membuat Giacomo Agostini akhirnya takluk. Pria berusia 77 tahun itu mengaku bakal menghubungi langsung juniornya. Kini, sang junior yang berusia 33 tahun, juga siap memberikan kata maaf dengan sebuah syarat.

“Saya akan memaafkan jika dia menyadari sudah membuat pernyataan yang salah atau mengklarifikasi Lorenzo hanya punya satu musim buruk, yaitu pada MotoGP 2019. Jika sudah dilakukan, saya akan menerima permintaan maafnya,” tutur Jorge Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Corse di Moto, Sabtu (23/5/2020).

“Dan sebelum berbicara soal pembalap juara lainnya, coba berpikir lebih hati-hati. Kami akan berbicara soal itu ketika bertemu. Saya hanya berpikir dia tidak seharusnya mengkritik tiga musim terakhir dengan cara yang salah,” pungkas lelaki berkebangsaan Spanyol itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini