Share

Lorenzo Terlibat Perang Kata-Kata dengan Legenda MotoGP

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 38 2215146 lorenzo-terlibat-perang-kata-kata-dengan-legenda-motogp-tMprkrbSu5.jpg Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

LUGANO – Pembalap penguji Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo, terlibat perang kata-kata dengan legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Perang kata-kata di antara kedua pembalap hebat itu semakin memanas dalam beberapa waktu terakhir.

Perang kata-kata berawal dari kritik Agostini terhadap performa Por Fuera –julukan Lorenzo, saat membela Mission Winnow Ducati dan Repsol Honda. Agostini menyatakan Lorenzo gagal meraih hasil maksimal di Ducati dan Honda karena masalah pikiran. Menurut Agostini, isi kepala pembalap yang akan membuat perbedaan dalam balapan.

Giacomo Agostini (Foto: Istimewa)

Lorenzo tidak menerima kritik Agostini dengan tangan terbuka, dan balik menyindir sang legenda melalui media sosial. Lorenzo menilai Agostini tidak pantas menyebutnya gagal di Ducati. Sebab, Agostini sudah cukup lama tidak membalap. Lorenzo menilai balapan di zaman modern tidak sama seperti era Agostini, sehingga kritik itu tidak relevan.

BACA JUGA: Lorenzo Belum Tahu Kelanjutan Kariernya di Yamaha Musim Depan

“Apakah saya berutang uang kepada orang ini atau apa? Dia (Agostini) bilang saya gagal di Ducati, ayolah! Betapa mudahnya berbicara ketika Anda belum mengendarai sepeda motor selama 50 tahun,” tulis Lorenzo di media sosial, seperti yang dikutip Crash, Sabtu (16/5/2020).

Sindiran Lorenzo langsung dibalas Agostini, “Kebenaran itu menyakitkan.”

Agostini sepertinya cukup kesal dengan sikap Por Fuera yang tidak mau menerima kritikan. Agostini menilai dirinya berhak mengkritik Lorenzo, seperti dulu dia memuji keberhasilannya. Perdebatan di antara kedua pembalap hebat itu sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini