nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Enggan Terbebani dengan Rumor Masa Depannya Bersama Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 05:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 21 38 2217696 petrucci-enggan-terbebani-dengan-rumor-masa-depannya-bersama-ducati-UANQSE1oNX.jpg Danilo Petrucci (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Danilo Petrucci angkat bicara soal rumor masa depannya bersama Tim Mission Winnow Ducati. Petrucci mengaku tidak ingin terlalu merasa terbebani dengan ketidakpastian masa depannya bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Petrucci sebagai pembalap Tim Ducati memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Beberapa kabar menyebutkan bahwa manajemen Tim Ducati takkan mempertahankan Petrucci ketika kontraknya usai di akhir tahun ini.

Danilo Petrucci

Rumor tersebut semakin dekat menjadi kenyataan setelah muncul kabar lain bahwa Tim Ducati bakal menaikkan Jack Miller sebagai pembalap pabrikan mereka di MotoGP musim 2021. Hal itu memang wajar diambil oleh Tim Ducati, mengingat Miller mampu tampil impresif pada tahun lalu.

Baca Juga: Petrucci Yakin Miller Bakal Dapat Tempat di Tim Pabrikan Ducati Musim Depan

Sementara Petrucci yang mendapatkan kesempatan membela Tim Ducati di MotoGP 2019, justru tampil melempem. Ya, Petrux –julukan Petrucci– tidak mampu kompetitif dan harus rela menyelesaikan MotoGP 2019 di posisi keenam dengan hanya mampu meraih tiga podium saja.

Petrucci pun memberikan tanggapan mengenai kelanjutan nasibnya bersama Tim Ducati di MotoGP 2021. Petrucci mengaku tidak ingin merasa terlalu terbebani akan masa depannya bersama Tim Ducati di kejuaraan dunia tahun depan.

“Saya belum memikirkan masa depan, juga karena saya belum menerima proposal. Tapi saya rasa saya bisa menang di MotoGP. Saya tak bilang gelar dunia, tapi saya terbukti setidaknya berhasil meraih satu kemenangan dan saya ingin melakukannya lagi,” ucap Petrucci, seperti disadur dari GPOne, Jumat (22/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini