Mike Tyson Ngaku Tak Pernah Ditawari Lawan Atlet Rugby

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 43 2211100 mike-tyson-ngaku-tak-pernah-ditawari-lawan-atlet-rugby-BdbLdrFbAC.jpg Mike Tyson (Foto: AFP)

PHILADELPHIA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, kabarnya akan melakukan comeback setelah memutuskan pensiun sejak 15 tahun lalu. Rencana ini kemudian mendapat sambutan baik dari banyak pihak.

Brian Amatruda selaku promotor tinju telah menyiapkan lawan tanding Tyson yakni seorang atlet Rugby, Sonny Bill Williams. Tyson kabarnya bakal mendapat bayaran sebesar USD1 juta atau sekira Rp15 miliar untuk bertarung melawan petarung yang sudah disiapkan itu.

Akan tetapi, Tyson kemudian memberikan tanggapan mengenai momen comeback-nya tersebut. Lewat akun twitter pribadinya, mantan juara dunia tinju kelas berat itu mengatakan kalau kabar tersebut tidaklah benar.

Tyson sepertinya menolak tawaran untuk melakukan pertandingan tersebut. Namun, tidak beberapa lama berselang, cuitan Tyson tentang penolakan tak lagi ditemukan. Di sisi lain, Tyson juga kabarnya mendapat tawaran dari Presiden Kejuaraan Tinju Tangan Kosong (BKFC), David Feldman.

Baca juga: 5 Calon Lawan Mike Tyson Setelah Putuskan Comeback

Feldman sebelumnya dikabarkan siap membayar sang legenda dengan angka senilai 20 juta dollar atu sekira Rp300 miliar rupiah. Tyson kabarnya disiapkan kembali ke ring untuk mengumpulkan uang dalam sebuah pertarungan amal.

“Sementara kami melakukan penawaran dijamin $ 20 juta (Rp299 miliar) untuk Mike Tyson untuk memperjuangkan BKFC, kami terbuka untuk banyak opsi berbeda tentang bagaimana kami dapat bekerja sama,” ujar Feldman, seperti dilansir dari laman Sportsbible, Jumat (8/5/2020).

“Jelas, kegembiraan melihat video Mike menunjukkan dirinya pelatihan dan keinginan untuk berpartisipasi dalam pameran menginspirasi kami untuk menjangkau dan membuat penawaran,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini