nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inkonsistensi Disebut Jadi Masalah Besar untuk Praveen Jordan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 03:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 40 2195178 inkonsistensi-disebut-jadi-masalah-besar-untuk-praveen-jordan-iSlVcx60Up.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Laman resmi PBSI)

LONDON - Mantan pemain spesialis ganda campuran asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen, menilai Praveen Jordan berpotensi menjadi lima pebulu tangkis terbaik di dunia. Akan tetapi, Nielsen menganggap Praveen memiliki inkonsistensi yang menjadi masalah besar bagi pasangan Melati Daeva Oktavianti tersebut.

Nielsen yang pernah bermain melawan Praveen pun ikut merasakannya. Saat Praveen masih berpasangan dengan Debby, Nielsen tak bisa menyangkal Praveen adalah pemain yang menakutkan. Tetapi, ia juga kadang merasa senang ketika Praveen tampil tidak pada performa terbaiknya. Ia menganggap itu sebagai kemenangan terbesar.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Karena itu, Nielsen memberi saran kepada Praveen untuk tampil konsisten. Andai, Praveen tak banyak melakukan kesalahan sendiri, Nielsen percaya lawan mana pun akan kesulitan menghadapi pemain kelahiran Bontang tersebut.

Baca juga Tak Ada Penyambutan Juara All England 2020, Praveen/Melati: Tidak Apa-Apa

“Saya bermain melawan Praveen selama tiga atau empat tahun dan saya mendapatkan kemenangan terbesar saya saat melawannya,” ungkap Nielsen, mengutip dari laman resmi BWF, Selasa (7/4/2020).

“Ia pemain yang berbakat dan masih muda. Saya pikir ia bisa menjadi lima besar di antara para pemain putra, tetapi masalahnya adalah inkonsistensi,” tambahnya.

“Terkadang ia melakukan banyak kesalahan. Itu satu-satunya masalah. Jika ia bisa mengatasinya, ia bisa menjadi pemain yang sangat bagus,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini