nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jonatan Chrstie Janji Bakal Berbeda di Olimpiade Tokyo 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 27 40 2190122 jonatan-chrstie-janji-bakal-berbeda-di-olimpiade-tokyo-2020-gep0dQ42Ab.jpg Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku siap tampil berbeda di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang mana baru akan berlangsung di 2021 mendatang. Berbeda yang dimaksud itu baik dari segi permainan dan juga fisik.

Performa jelas akan berusaha ditingkatkan lagi oleh Jonatan, apalagi jika melihat performanya di All England 2020. Di mana pada kompetisi yang berlangsung di Birmingham tersebut Jonatan terpaksa harus pulang sangat cepat karena kalah di babak pertama.

Baca Juga: Gagal di All England 2020, Jonatan Bakal Kembali ke Indonesia dengan Misi Khusus

Jonatan Christie

Jonatan tepatnya kalah dari wakil Malaysia Lee Zii Jia dengan dua game langsung. Padahal, di beberapa pertemuannya dengan Lee, Jonatan tak pernah sekali pun kalah. Karena itu, ia pun merasa perlu untuk memperbaikinya agar hasil All England tidak terulang di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain dari segi permainan, Jonatan pun janji akan sedikit mengubah penampilannya. Maksudnya kini Jonatan sedang dalam program menguruskan badan agar bisa mendapatkan tubuh yang lebih ideal.

Program diet pun sebenarnya sudah Jonatan lakukan beberapa waktu yang lalu. Ia berharap dengan memiliki tubuh yang lebih ideal, dirinya bisa tampil lebih gesit sehingga mampu menunjang performanya di lapangan.

“Memang mau tes nurunin berat badan, awalnya ini jadi percobaan sebelum ke Olimpiade nanti. Jadi kalau memang beratnya turun dan enggak lemas, saya akan tetap di berat badan ini saat Olimpiade,” terang Jonatan, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (27/3/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini