nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelaskan Hubungan Baik dengan Rossi, Lorenzo: Kami Punya Tujuan Bersama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 18:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 29 38 2176193 jelaskan-hubungan-baik-dengan-rossi-lorenzo-kami-punya-tujuan-bersama-bUsw7QllhI.jpg Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Foto: Reuters)

LESMO – Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Valentino Rossi pada saat ini. Lorenzo mengatakan bahwa ia dan Rossi memiliki tujuan bersama di Yamaha yang membuat keduanya sangat akrab.

Jika menilik beberapa musim ke belakang, hubungan Rossi dan Lorenzo dirumorkan mengalami keretakan. Setelah menjadi rekan satu tim Rossi sejak 2008, Lorenzo memutuskan keluar dari Yamaha dan berpisah dengan Rossi pada akhir 2016.

Jorge Lorenzo

Akan tetapi, Lorenzo mengalami masa yang sulit sejak meninggalkan Yamaha. Ia tak mampu tampil moncer ketika bergabung dua musim bersama Ducati dan satu tahun dengan Repsol Honda. Alhasil, ia pun memutuskan pensiun karena performa buruknya didukung dengan kondisi cedera.

Baca juga Ungkap Perasaan Jadi Test Rider MotoGP, Lorenzo: Saya Sudah Tidak Gugup Lagi

Kini, Lorenzo mendapat pinangan dari Yamaha untuk menjadi test rider. Ia pun menerimanya dan kembali bekerja sama dengan Rossi yang sudah lama tidak terjalin. X-Fuera –julukan Lorenzo– pun langsung menepis anggapan jika hubungannya dengan Rossi tidak berjalan baik.

“Valentino adalah orang yang sangat cerdas. Anda akan menyadari ketika Anda berbicara dengannya. Pada titik karier kita ini, kita akan melakukan hal-hal yang berbeda, tetapi kami memiliki tujuan bersama bahwa Yamaha adalah motor hebat,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (29/2/2020).

“Kepentingan bersama memungkinkan kita untuk rileks, lebih saling memahami dan karenanya lebih empati,” pungkas pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini