nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Melempem di Tes Pramusim, Marquez Tetap Lebih Dijagokan ketimbang Quartararo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 08:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 29 38 2175981 meski-melempem-di-tes-pramusim-marquez-tetap-lebih-dijagokan-ketimbang-quartararo-zOOIE4R4ag.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

AALST – Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar memang telah berakhir, namun hasil dari uji coba yang berlangsung di Sirkuit Losail itu tetap menarik untuk terus diulik. Seperti yang dikatakan legenda MotoGP, Giacomo Agostini, yang tampaknya tetap menjagokan Marc Marquez (Repsol Honda) di musim.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) memang tampil paling bersinar di tiga hari tes pramusim Qatar. Namun, Agostini merasa Marquez tetaplah pembalap yang akan merengkuh gelar juara.

Baca Juga: Tampil Impresif di Tes Pramusim, Morbidelli: Masih Ada Ruang untuk Peningkatan

Quartararo dan Marquez

Hal itu dikarenakan Agostino merasa masih belum ada yang bisa mengalahkan Marquez. Mungkin Quartararo cepat, saking cepatnya Agostini percaya rider asal Prancis itu akan segera meraih kemenangan perdananya di MotoGP 2020.

Akan tetapi, untuk soal gelar juara dunia Agostini masih sangat menjagokan Marquez. Bahkan Agostini bercanda bahwa Quartararo harus meminta izin dulu ke Marquez kalau mau menjadi juara dunia MotoGP

“Quartararo adalah pembalap yang bisa memenangkan suatu seri balapan di masa depan. Namun, untuk hal memenangkan kejuaraan dunia MotoGP, saya rasa masih menjadi milik Marc (Marquez),” kata Agostini, mengutip dari Marca, Sabtu (29/2/2020).

“Jika Marc mengatakan demikian (Quartararo berpeluang menjadi juara dunia MotoGP), tapi saya berbeda karena Quartararo hanya akan memenangkan suatu balapan. Namun, untuk kejuaraan dunia MotoGP tahun depan dia masih perlu mendapatkan izin dari Marc,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini