nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Kian Pede Tatap Balapan Perdana MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 25 38 2174027 miller-kian-pede-tatap-balapan-perdana-motogp-2020-KOQBduqyCl.jpg Jack Miller. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LOSAIL – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, semakin percaya diri menatap balapaan perdana di MotoGP 2020. Perasaan ini muncul lantaran hasil manis berhasil dikantonginya saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan lalu.

Dalam tes tersebut, Miller diketahui dapat bertengger di urutan kelima dalam hasil keseluruhan tes. Ia mencatatkan waktu terbaiknya, yakni 1 menit 54,105 detik sehingga hanya terpaut 0,247 detik dengan Maverick Vinales (Yamaha) yang keluar sebagai tercepat.

Penampilan Jack Miller di MotoGP 2019

Mendapati hasil ini, Miller pun merasa senang. Ia menilai hasil tersebut telah membuatnya semakin percaya diri dalam menatap balapan perdana di MotoGP 2020 yang akan digelar di Sirkuti Losail, Qatar, pada 8 Maret 2020.

BACA JUGA: Tatap Balapan Perdana MotoGP 2020, Suzuki Optimis Bisa Bersaing dengan Marquez

"Saya sudah percaya diri sejak Minggu. Meskipun tidak terlihat fantastis setelah dua hari, di mana saya terjatuh di keduanya. Pada Senin, kami berusaha meningkatkan catatan waktu. Pada yang pertama, saya tidak begitu bahagia karena yang ban depan tidak pas. Setelah itu, kami mengambil ban depan soft standar dan belakang medium,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (25/2/2020).

“Dengan ban ini, saya melakukan 12 putaran lagi dan merasa sangat nyaman. Kami tidak terlihat terlalu buruk tentang jarak balapan dibandingkan dengan Vinales. Kecepatan balap saya sangat mengesankan,” lanjutnya.

“Kami menjadi yakin tentang Grand Prix pertama. Dua hari pertama kami memiliki sedikit drama, keduanya jatuh memperlambat kami. Karena itu saya senang bahwa hari terakhir adalah pertandingan yang sempurna pada akhirnya,” tukas pembalap asal Australia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini