nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Tyson Akui Sudah Bunuh Diri jika Tak Menikah Tiga Kali

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 04:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 43 2170614 mike-tyson-akui-sudah-bunuh-diri-jika-tak-menikah-tiga-kali-8XofQFbcBF.jpg Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson (Foto: Twitter US Weed Channel)

NEVADA – Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbaik dan menakutkan yang pernah ada dalam sejarah. Tercatat dari 58 kali bertanding, Tyson mampu memenangi 50 laga di antaranya. Tak ayal, Tyson pun kini dikenal sebagai seorang legenda.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu bahwa di luar ring tinju, Tyson adalah sosok pria yang sangat membutuhkan kasih sayang wanita. Itulah mengapa ia menikah sampai tiga kali, karena ia tak bisa menjalani hidup tanpa adanya pendamping seorang wanita di sisinya.

Baca juga: Jelang Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 2, Ini Prediksi Mike Tyson

Mike Tyson

Pertama kali Tyson menikah adalah pada 1988 dengan seorang artis, Robin Givens. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan setahun karena Guvens mengajukan gugatan cerai dengan tuduhan pelecehan.

Sementara itu, pernikahan kedua terjadi pada 1997 dengan Monica Turner. Pernikahan ini bertahan selama enam tahun sampai kemudian Monica menuduh Tyson berselingkuh dan akhirnya berpisah. Sedangkan pernikahan ketiga dilakukan Tyson pada 2009 dengan Lakiha ‘Kiki’ Spicer.

“Saya melihat wanita secara berbeda ketika saya bertambah tua. Ketika saya masih muda, saya memandang mereka sebagai kesenangan. Lalu ketika saya berusia setengah baya, saya melihat mereka setengah, untuk membuat saya sadar bahwa saya seorang pria. Pada tahap ini dalam hidup saya, mereka adalah guruku,” jelas Tyson, mengutip dari Daily Star, Rabu (19/2/2020).

“Jika seorang pria tidak memiliki sedikit rasa takut terhadap istrinya, dia tidak menjalani kehidupannya dengan benar. Itu sebabnya saya menikah tiga kali, karena saya tidak bisa hidup tanpa istri,” lanjut pria berjuluk Iron Mike tersebut.

"Jika aku tidak punya istri, aku akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan, saya hanya orang itu. Saya seorang tentara, saya tidak bisa berpikir sendiri. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan," pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini