nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Bakal Bergantung Pada Kondisi Marquez di MotoGP 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 14:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 16 38 2169300 honda-bakal-bergantung-pada-kondisi-marquez-di-motogp-2020-q7wsIP5JrD.jpeg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: MotoGP)

AALST – Kondisi Marc Marquez diyakini bakal jadi salah satu faktor utama dari kompetitif atau tidaknya Repsol Honda pada MotoGP 2020 kali ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh adik sekaligus partner baru The Baby Alien, Alex Marquez.

Sebagaimana diketahui, Juara Dunia MotoGP 2019 itu saat ini masih dalam masa pemulihan pada cedera dislokasi parsial bahu kanan yang ia dapatkan musim lalu. Untuk itu, Alex pun berharap sang kakak bisa pulih lebih cepat dan kembali membantu Repsol Honda untuk mempertahankan gelar juara musim ini.

“Masa penyembuhan memang cukup panjang, dan ia jauh lebih kesulitan ketimbang tahun lalu. Saya pun berharap, demi kebaikannya, ia bisa pulih di Qatar. Selain itu, jika ia pulih, maka Honda juga bisa tampil baik, dan ini bakal penting bagi saya dan tim,” ujar Alex, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Minggu (16/2/2020).

Baca juga: Rins Menilai Hanya Quartararo yang Bisa Kalahkan Marc Marquez

Sementara itu, berbicara mengenai hubungannya dengan sang kakak jelang bersaing di MotoGP 2020, Alex mengklaim kalau saat ini ia dan Marquez sama sekali tak terganggu meski harus berkompetisi di lintasan.

Mantan Juara Dunia Moto2 2019 itu bahkan mengklaim kalau hubungan keduanya tetap baik bahkan justru lebih dekat lantaran sering menghabiskan waktu bersama-sama.

“Kami menuju arah yang sama untuk membantu tim, meski target kami berbeda. Yang penting, kami bekerja sama demi mengatasi masalah yang ada. Ia berulang kali bilang bahwa ketika ia menikmati berkendara, maka ia akan memanfaatkan semua peluang sebaik mungkin,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini