nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curahan Hati Istri Kobe Bryant yang Masih Berduka

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 11 36 2166836 curahan-hati-istri-kobe-bryant-yang-masih-berduka-AJNnyn3BT0.jpg Gianna Maria-Onore Bryant dan Kobe Bryant. (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, masih merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian suami serta putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant, pada Senin 27 Januari 2020. Vanessa yang masih terpukul pun mencurahkan isi hatinya.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @vanessabryant, Vanessa meluapkan perasaannya yang masih belum bisa menerima kepergian dari Kobe Bryant dan Gianna. Ia mengaku merasa kesal, marah, serta sedih mendapati kenyataan suami serta anak tercinta sudah meninggal dunia.

BACA JUGA: Tim NBA All-Star 2020 Bakal Gunakan Nomor Jersey Kobe Bryant dan Gianna

Tetapi, Vanessa mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk kuat menghadapi kenyataan ini demi ketiga anaknya, yakni Natalia Diamante Bryant, Bianka Bella Bryant, dan Capri Kobe Bryant. Dalam tulisannya, Vanessa pun turut menguatkan pihak-pihak yang kini tengah merasakan kesedihan mendalam sepertinya.

“Saya enggan mengungkapkan perasaan saya. Otak saya menolak untuk menerima bahwa Kobe dan Gigi sudah tiada. Saya tidak dapat memproses keduanya secara bersamaan. Sepertinya saya mencoba memproses Kobe pergi, tetapi tubuh saya menolak untuk menerima Gigi yang tidak akan pernah kembali kepada saya. Rasanya salah. Mengapa saya harus bisa bangun di lain hari ketika bayi perempuan saya tidak dapat memiliki kesempatan itu?! Saya sangat marah,” tulis Vanessa dalam akun Instagram pribadinya.

"Dia memiliki begitu banyak hal yang harus dijalani. Kemudian, saya menyadari bahwa saya harus kuat dan berada di sini untuk tiga anak perempuan saya. Saya tidak bersama dengan Kobe dan Gigi lagi, tetapi bersyukur saya di sini dengan Natalia, Bianka, dan Capri,” lanjut tulisan tersebut.

“Saya tahu apa yang saya rasakan adalah normal. Itu adalah bagian dari proses berduka. Saya hanya ingin berbagi kalau ada orang di luar sana yang mengalami hal seperti ini. Tuhan, saya berharap mereka ada di sini dan mimpi buruk ini akan berakhir. Berdoa untuk semua korban tragedi mengerikan ini. Silakan terus berdoa untuk semua,” tutup tulisan itu.

View this post on Instagram

I’ve been reluctant to put my feelings into words. My brain refuses to accept that both Kobe and Gigi are gone. I can’t process both at the same time. It’s like I’m trying to process Kobe being gone but my body refuses to accept my Gigi will never come back to me. It feels wrong. Why should I be able to wake up another day when my baby girl isn’t being able to have that opportunity?! I’m so mad. She had so much life to live. Then I realize I need to be strong and be here for my 3 daughters. Mad I’m not with Kobe and Gigi but thankful I’m here with Natalia, Bianka and Capri. I know what I’m feeling is normal. It’s part of the grieving process. I just wanted to share in case there’s anyone out there that’s experienced a loss like this. God I wish they were here and this nightmare would be over. Praying for all of the victims of this horrible tragedy. Please continue to pray for all.

A post shared by Vanessa Bryant 🦋 (@vanessabryant) on

Legenda NBA, Kobe Bryant, serta putrinya, Gianna, tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, Los Angeles, pada Minggu 26 Januari 2020 pagi waktu setempat atau Senin 27 Januri 2020 dini hari WIB. Kobe dan Gianna diketahui menaiki helikopter itu guna menyaksikan pertandingan di sekolah basket milik Kobe, yakni Mamba Academy.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini