Yamaha dan Quartararo Disebut sebagai Kombinasi yang Sempurna

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 38 2164365 yamaha-dan-quartararo-disebut-sebagai-kombinasi-yang-sempurna-sCZWgefymw.jpg Fabio Quartararo (Foto: motogp.com)

SELANGOR – Manajer pribadi Fabio Quartararo, Eric Mahe, menyebut keputusan kliennya tetap bertahan di Tim Yamaha sudah sangat tepat. Pasalnya, Mahe menilai kombinasi antara Quartararo dengan motor milik Tim Yamaha, YZR-M1, adalah kombinasi yang sempurna.

Sebagaimana diketahui, masa depan Quartararo sebagai pembalap Tim Yamaha memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul rumor adanya ketertarikan dari Ducati terhadap rider asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Manajer Pribadi Quartararo: Ducati Tidak Seriusi Rencana Boyong Klien Saya

Ketertarikan Tim Ducati kepada Quartararo sendiri sejatinya memang bukan tanpa alasan.Quartararo memang berhasil menunjukkan performa luar biasa bersama Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2019 dengan meraih tujuh podium.

Manajemen Ducati pun berharap bisa membajak Quartararo dari Tim Yamaha sebagai pembalap mereka sebagai pengganti Andrea Dovizioso yang mulai termakan usia. Tapi, rumor itu urung terealisasikan, lantaran Quartararo lebih memilih menerima ajakan membela tim pabrikan dari manajemen Yamaha.

Menurut Mahe, keputusan Quartararo memilih tetap berkerja sama dengan Tim Yamaha sudah sangat tepat. Mahe percaya perpaduan antara Quartararo serta Tim Yamaha adalah kombinasi yang sangat sempurna.

Baca Juga: Pilih Quartararo Gantikan Rossi, Pergerakan Yamaha Elegan

“Kami sangat ingin fokus pada 2020, karena Fabio masih muda dan saya khawatir ia buang-buang energi soal ini. Jadi, kombinasi sempurna memang membela Yamaha pada 2020, 2021, dan 2022,” ucap Mahe, seperti dirangkum dari Marca, Kamis (6/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini