topic : motogp valencia
  • Marc Marquez Tak Tahu Kapan Bakal Kembali Balapan

    Marquez mengaku tak dapat memastikan kapan ia bakal kembali balapan.

    Selasa 23 Februari 2021 05:08 WIB
  • Yamaha dan Quartararo Disebut sebagai Kombinasi yang Sempurna

    Mahe menilai Quartararo dan Tim Yamaha memang kombinasi yang sempurna.

    Kamis 06 Februari 2020 16:11 WIB
  • Lorenzo Kurang Pede Kendarai Motor Honda, Cecchinello Tak Heran

    Cecchinello mengaku tidak heran jika Lorenzo kini kurang merasa percaya diri setiap kali tampil berada di atas RC213V.

    28 Oktober 2019
  • Finis Ke-15 di Qatar, Zarco Bidik 10 Besar di Argentina

    Zarco merasa lebih percaya diri dan siap melangkah lebih baik lagi pada balapan berikutnya.

    12 Maret 2019
  • Terkait Insiden Beruntun, Bos Ducati Kesal

    Sejatinya, seri terakhir GP Valencia semalam, bisa menjadi awal pendakian Ducati untuk bangkit dari keterpurukan musim ini. Tapi apa mau dikata, segenap tim Ducati harus gigit jari, setelah kedua pembalapnya tak bisa merampungkan sesi lomba.

    7 November 2011
  • Hayden Terhindar dari Cedera Parah

    Disinyalir menderita cedera serius, akhirnya Nicky Hayden dinyatakan sebaliknya, setelah meninggalkan pusat medis. Sebelumnya, Hayden mengalami kecelakaan beruntun dan dikhawatirkan menderita cedera parah.

    7 November 2011
  • Bautista dan Dovizioso Saling Mengelak

    Pembalap Alvaro Bautista, membantah bahwa dirinyalah yang menyebabkan kecelakaan di MotoGP Valencia. Ia menuturkan, bahwa Andrea Dovizioso lah yang menyebabkan kecelakaan itu, karena telah menyenggol ban motornya.

    7 November 2011
  • Hujan Persulit Spies

    Cuaca yang tak bersahabat,membuat kondisi trek tak memungkinkannya memacu tunggangannya dengan maksimal. Alhasil, Spies gagal menyabet puncak podium keduanya, di seri pemungkas GP Valencia, semalam.

    7 November 2011
  • Strategi Dovi Kalahkan Pedrosa

    Andrea Dovizioso memiliki strategi khusus dalam balapan di MotoGP Valencia. Pembalap Repsol Honda itu hanya ingin finis di depan Dani Pedrosa, demi merebut peringkat ketiga klasemen pembalap akhir musim.

    7 November 2011
  • Spies Puas Finis Kedua

    Ben Spies memang harus mengakui keunggulan Casey Stoner di MotoGP Valencia. Namun, Spies mengaku sudah puas bisa menutup akhir musim dengan finis di peringkat kedua.

    6 November 2011
  • Asapi Spies, Stoner Jadi Juara

    Casey Stoner menutup lomba terakhir MotoGP Valencia dengan gemilang. Pembalap Repsol Honda itu berhasil menjadi juara, setelah mengalahkan Ben Spies, sesaat sebelum balapan berakhir di Valencia, Minggu 6 11 2011 malam WIB.

    6 November 2011
  • Ciao Marco

    Balapan MotoGP masih berduka pada lomba di Valencia, Minggu 6 11 2011 malam WIB. Semua pembalap memberikan penghormatan terakhir kepada Marco Simoncelli.

    6 November 2011
  • Ronde Terakhir Capirex

    Start dari urutan ke-12, bukanlah hal yang bagus untuk memulai seri balapan terakhir Loris Capiross di MotoGP. Kekecewaan Capirossi bertambah karena membawa nomor khas Marco Simoncelli, 58 di tunggangannya.

    6 November 2011
  • De Puniet: Tak Mustahil Podium

    Memulai sesi lomba GP Valencia dari urutan keempat, membuat Randy de Puniet optimistis untuk naik podium, di seri pamungkas MotoGP 2011. De Puniet berhasil finis tercepat keempat di sesi kualifikasi.

    6 November 2011
  • Cedera Jempol, Dovi Tetap Mengaspal

    Seri paripurna GP Valencia, nampaknya akan dimanfaatkan Andrea Dovizioso untuk merebut posisi juara ketiga MotoGP musim ini. Dovi, akan tetap turun dan berusaha tampil maksimal, meski jari jempolnya mengalami dislokasi.

    6 November 2011
  • Problem Mesin Bikin Aoyama Kesal

    Keinginan Hiroshi Aoyama, ternyata tak dibarengi dengan performa mesin tunggangannya. Pada seri pamungkas GP Valencia, Aoyama tadinya berniat memberi hasil bagus untuk mendiang Marco Simoncelli, sekaligus laga perpisahan.

    6 November 2011
  • Helm Khusus VR46, Dedikasi untuk #58

    Helm khusus untuk mendedikasikan penghormatan untuk mendiang Marco Simoncelli, sudah digunakan Valentino Rossi, sejak sesi latihan ketiga. Akan tetapi, baru-baru ini Rossi bisa menjelaskan detil helmnya kepada sejumlah media.

    6 November 2011
  • Pedrosa Enggan Biarkan Dominasi Stoner

    Rider Repsol Honda Dani Pedrosa mengatakan dia tidak menyerah untuk mengalahkan rekan setimnya Casey Stoner untuk meraih kemenangan di Grand Prix Valencia, Minggu 6 11 2011 , meskipun dia harus bekerja keras untuk melakukan hal itu.

    6 November 2011
  • Kevin Schwantz Akan Pimpin Lap Penghormatan

    Kevin Schwantz akan mengendarai motor RC212V milik Marco Simoncelli pada lap penghormatan dari tiga kelas Grand Prix di Valencia. Schwantz merupakan juara dunia 1993 sekaligus idola masa kecil dari mendiang Marco Simoncelli.

    6 November 2011
  • Raih Pole ke-12, Stoner Samai Rekor Doohan

    Sukses menggenggam gelar juara tidak lantas membuat Casey Stoner tampil seadanya di sisa balapan. Ini dibuktikan pembalap Repsol Honda dengan kesuksesannya menyabet pole pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu 5 11 2011 .

    5 November 2011
  • Garasi Gresini Hampa Tanpa Simoncelli

    Sepintas, garasi tim Gresini Honda tampak seperti biasa di mana pemandangan awak tim yang sibuk mempersiapkan motor untuk balapan. Namun di tengah kesibukan, seluruh awak tim satelit Honda ini merasakan kehampaan karena hilangnya sosok Marco Simoncelli.

    5 November 2011
  • Capirossi: Sebuah Kehormatan Gunakan Nomor Simoncelli

    Pembalap veteran Loris Capirossi rupanya tidak ingin ketinggalan untuk memberikan penghormatan untuk Marco Simoncelli. Pembalap Pramac Racing ini bahkan menunjukannya dengan menggunakan nomor 58 yang biasa digunakan Super Sic pada motornya.

    5 November 2011
  • Stoner: GP Valencia, Persembahan untuk Simoncelli

    Casey Stoner berencana memberikan persembahan terakhir buat mendiang Marco Simoncelli. Pembalap Repsol Honda bertekad mempertontonkan performa gemilang dan memenangi balapan terakhir di GP Valencia untuk dipersembahkan kepada pembalap Gresini Honda tersebut.

    5 November 2011
  • Pedrosa Antisipasi Cuaca Tak Konsisten

    Dua sesi free practice MotoGP Valencia berlangsung dalam kondisi yang sedikit aneh. Di awal sesi berlangsung dalam kondisi basah, namun kering di akhir. Kondisi ini membuat hampir semua tim kesulitan dalam menemukan settingan yang tepat untuk motornya.

    5 November 2011
  • Stoner Keluhkan Cuaca di Sesi Latihan Jumat

    Dua sesi free practice MotoGP Valencia, Jumat kemarin berlangsung dalam kondisi basah. Juara dunia musim ini Casey Stoner menyesalkan kondisi tersebut. Rider andalan Repsol Honda ini menilai tidak ada hal positif yang didapat dirinya dan tim dalam kondisi tersebut.

    5 November 2011
  • Bautista Tercepat di Trek Basah

    Di bawah guyuran hujan, pembalap Rizzla Suzuki, Alvaro Bautista ternyata mampu tampil menjadi yang tercepat dalam balapan di Free Practice II, MotoGP Valencia. Kendati cuaca mulai sedikit bersahabat di akhir sesi, namun kondisi trek yang basah membuat hasil latihan bebas kedua sedikit mengalami perubahan signifikan.

    4 November 2011
  • Stoner Tercepat di Sesi Pembuka

    Dalam kondisi lintasan yang licin, pembalap Repsol Honda Casey Stoner dan Dani Pedrosa mendominasi pada sesi latihan pembuka MotoGP Valencia. Hasilnya, Stoner berhasil mencatat waktu tercepat pada Free Practice I.

    4 November 2011
  • Rossi Siapkan Helm Khusus Buat Simoncelli

    Valentino Rossi merasa kehilangan Marco Simoncelli, yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Sebagai bentuk penghormatan, Rossi akan memakai helm spesial buat mengenang Simoncelli pada balapan MotoGP Valencia, Minggu besok.

    4 November 2011
  • Capirossi Pakai No.58

    Loris Capirossi mengenal Marco Simoncelli cukup baik. Sebagai seorang sahabat, Capirossi akan memakai nomor 58 milik Simoncelli, pada MotoGP Valencia, Minggu ini.

    4 November 2011
  • Simoncelli: Balapan = Kebahagiaan

    Para pembalap, termasuk manajer tim Ducati Vittoriano Guareschi masih terpukul dengan kepergian Marco Simoncelli. Guareschi beranggapan, Simoncelli memang seseorang yang sangat menyukai balapan.

    3 November 2011