Manajer Pribadi Quartararo: Ducati Tidak Seriusi Rencana Boyong Klien Saya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 38 2164329 manajer-pribadi-quartararo-ducati-tidak-seriusi-rencana-boyong-klien-saya-clwioS9FoV.jpg Fabio Quartararo (Foto: motogp.com)

SELANGOR – Manajer pribadi Fabio Quartararo, Eric Mahe, mengungkapkan kliennya memang sempat menjalin komunikasi dengan pihak Ducati sebelum meneken tawaran sebagai pembalap Tim Monster Energy Yamaha. Namun Mahe menilai tak ada keseriusan yang ditunjukkan Ducati membuat negosiasi itu akhirnya urung terjadi.

Sebagaimana diketahui, masa depan Quartararo sebagai pembalap Tim Yamaha memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul rumor adanya ketertarikan dari Ducati terhadap rider asal Prancis tersebut.

Bac Juga: Pilih Quartararo Gantikan Rossi, Pergerakan Yamaha Elegan

Ketertarikan Tim Ducati kepada Quartararo sendiri sejatinya memang bukan tanpa alasan. Ya, Quartararo memang berhasil menunjukkan performa luar biasa bersama Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2019 dengan meraih tujuh podium.

Manajemen Ducati pun berharap bisa membajak Quartararo dari Tim Yamaha sebagai pembalap mereka sebagai pengganti Andrea Dovizioso yang mulai termakan usia. Namun negosiasi kepindahan Quartararo ke Ducati urung terwujud, lantaran Mahe kecewa dengan ketidakseriusan tim asal Italia tersebut.

“Ya, itu memang benar adanya (ketertarikan Ducati kepada Quartararo). Bahkan kami sudah smepat berbicara dengan mereka, tapi harus saya katakan bahwa kami tidak menerima tawaran yang benar-benar nyata dari Ducati,” jelas Mahe, seperti dikutip dari Marca, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga: Usai Resmi Bakal Perkuat Tim Pabrikan, Quartararo Kian Antusias Sambut MotoGP 2020

“Akan tetapi sayangnya, kami hanya sekadar bicara dengan mereka. Ducati tertarik pada Fabio dan saya jelaskan situasinya kepada mereka. Hingga pada akhirnya tidak ada tawaran serius dari mereka untuk Fabio,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini