Hayden Terhindar dari Cedera Parah

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 07 November 2011 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 07 38 526012 XbPLhl7441.jpg Foto: Nicholas 'Nicky' Patrick Hayden terjengkang ke gravel setelah terlibat insiden/ Daylife

VALENCIA – Disinyalir menderita cedera serius, akhirnya Nicky Hayden dinyatakan sebaliknya, setelah meninggalkan pusat medis. Sebelumnya, Hayden mengalami kecelakaan beruntun dan dikhawatirkan menderita cedera parah.

 

Hayden terlibat dalam suatu insiden beruntun di tikungan pertama GP Valencia, semalam. Berawal dari kontak antara Alvaro Bautista di depannya, senggolan yang tak bisa dihindarkan itu turut menyeret Valentino Rossi, Hayden dan Randy de Puniet ke dalam pusaran insiden.

 

“Sempat terasa beberapa pembalap mendekati sisi dalam dengan cepat, saat kami menuju tikungan pertama. Kemudian, sesuatu terjadi dan selebihnya seperti efek domino – bagi saya, balapan langsung berakhir di tikungan pertama itu,” ujar Hayden, seperti disitat Yahoosports, Senin (7/11/2011).

 

Alhasil, Hayden harus menjalani pemeriksaan X-ray untuk mencari tahu, apakan ada bagian tulangnya yang patah. Setelah menjalani pemeriksaan, Hayden divonis hanya menderita cedera ringan pada tangan kanannya.

 

“Saya sudah merasa baik-baik saya, meski tangan saya masih sedikit nyeri. Sangat disayangkan memang,” tutup pembalap berjuluk the Kentucky Kid itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini