nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Faktor yang Jadi Perhatian Dovizioso demi Lebih Kompetitif di MotoGP 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 03:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 26 38 2158654 faktor-yang-jadi-perhatian-dovizioso-demi-lebih-kompetitif-di-motogp-2020-LvdiseGabv.jpg Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku bakal fokus pada beberapa hal guna bisa lebih kompetitif pada MotoGP 2020 nanti. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kondisi fisiknya di lintasan.

Desmodovi -julukan Dovizioso– juga tak ragu untuk menjadi lawan serius bagi Marquez dalam perebutan gelar dunia sekaligus mematahkan opini banyak pihak bahwa hanya Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang akan menjegal langkah rider Repsol Honda tersebut.

Baca juga: Jelang Hadapi MotoGP 2020, Dovizioso: Banyak Hal yang Kami Pelajari Musim Lalu

Sebagaimana diketahui, pabrikan Italia menjadi runner-up sebanyak tiga kali berturut-turut sejak 2017 kemarin. Ducati selalu kalah dari Honda yang sukses meraih gelar juara bersama pembalap mereka, Marc Marquez.

“Saya mencoba meningkatkan kondisi fisik saya. Setiap tahun ada peluang untuk menjadi lebih baik dan lebih kompetitif. Tidak hanya menyangkut motor, tetapi juga pada bagian pembalap," ujar Dovizioso, melansir dari laman Speedweek, Minggu (26/1/2020).

“Saya fokus pada meningkatkan fisik sepanjang karier saya, tidak ada yang berubah. Saya tidak akan berhenti saat ini, karena saya tahu betapa pentingnya persiapan fisik," lanjutnya.

"Level di MotoGP sangat tinggi. Jika Anda ingin berada di depan, Anda harus meningkatkan kemampuan setiap tahun," tutup Dovizioso.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini