15 Wakil Indonesia Akan Berlaga di Thailand Masters 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 40 2155813 15-wakil-indonesia-akan-berlaga-di-thailand-masters-2020-pIiydq0cAL.jpg Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

BANGKOK – Rangkaian BWF World Tour 2020 kembali berlanjut. Setelah pekan lalu Indonesia Masters 2020 selesai dihelat, para pebulu tangkis dunia akan melakoni turnamen berikutnya di Thailand Masters Super 300. Turnamen ini akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark pada 21-26 Januari 2020.

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan berlaga di ajang ketiga BWF World Tour pada tahun ini. Ke-15 wakil Tanah Air tersebut terdiri dari dua tunggal putra, tiga tunggal putri, tiga ganda putra, dan dua ganda putri, dan lima ganda campuran.

Baca juga Usai Juarai Indonesia Masters, Greysia/Apriyani Absen di Thailand Masters 2020

Pada tunggal putra, Indonesia akan menurunkan dua pemain pelapis Pelatnas PBSI yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sementara tiga tunggal putri terbaik Indonesia akan mentas seperti Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, dan Ruselli Hartawan.

Pada nomor ganda putra, para skuad muda akan tampil. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan pasangan anyar Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ganda putri akan menurunkan dua pasangan yakni Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah dan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris. Juara Indonesia Masters 2020 yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu memutuskan mundur.

Sementara wakil cukup banyak ada di nomor ganda campuran. Sebanyak lima pasangan akan mentas yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika, dan Dejan Ferdiansyah/Serena Kani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini