Menang di Istora Senayan, Zheng/Huang Berterima Kasih kepada Pendukung Indonesia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 40 2155179 menang-di-istora-senayan-zheng-huang-berterima-kasih-kepada-pendukung-indonesia-GCKBCvXDvO.jpg Zheng/Huang di Indonesia Masters 2020. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, mengaku sangat senang bisa kembali bermain di Istora Senayan. Bahkan kesenangan mereka itu semakin lengkap karena berhasil keluar menjadi juara di Indonesia Masters 2020 pada Minggu 19 Januari 2020 kemarin.

Karena keberhasilan Zheng/Huang itu, mereka pun mengucapkan terima kasih kepada pendukung Indonesia yang sudah mendukung mereka di Istora Senayan. Zheng/Huang merasa selalu sangat menyukai atmosfer dari Istora ketika tampil di sana.

Baca Juga: Kalahkan Rekan Senegara, Zheng/Huang Pastikan Gelar di Indonesia Masters 2020

Meski bukan bermain di China, namun setiap tampil di Istora Zheng/Huang selalu merasa seperti didukung oleh negara mereka sendiri ketika bermain di tempat tersebut. Mereka senang karena telah mendapatkan semangat yang begitu luar biasa dari pecinta olahraga bulu tangkis Indonesia tersebut.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada fans di Indonesia yang terus mendukung kami dan memberikan kami semangat untuk memenangkan pertandingan,” ujar Zheng, melansir dari laman resmi PBSI, Senin (20/1/2020).

“Atmosfer di Istora jadi favorit kami. Karena para pecinta bulu tangkis Indonesia telah memberikan dukungan yang luar biasa (kepada kami),” tambah Huang usai laga final Indonesia Masters 2020.

Berkat dukungan dari publik Istora tersebut, Zheng/Huang pun mampu menang mudah atas lawannya di partai final, yakni Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Kemenangan tersebut diraih Zheng/Huang usai berhasil mengalahkan rekan senegaranya itu dengan skor 21-9 dan 21-9.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini