nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendra/Ahsan Fokus Hadapi Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 13 40 2141775 hendra-ahsan-fokus-hadapi-semifinal-bwf-world-tour-finals-2019-Pc92c8lzHW.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: BWF)

GUANGZHOU – Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal menyapu bersih tiga laga di fase grup BWF World Tour Finals 2019. Menghadapi wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di laga pamungkas, Hendra/Ahsan kalah dua gim langsung dengan 18-21 dan 18-21.

Meski begitu, Hendra/Ahsan tetap lolos ke berikutnya. Usai pertandingan, pasangan nomor dua dunia itu mengaku tidak terlalu memikirkan hasil akhir dan ingin segera fokus menghadapi babak semifinal.

Baca juga: Anthony Fokus Beri Performa Terbaik di Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Hendra/Ahsan

“Lawan memang nggak mudah untuk dikalahkan hari ini. Sekarang intinya, untuk besok mau nggak mau kami harus siap lagi dari hari ini. Untuk sementara yang penting kami lolos dulu ke semifinal. Setelah ini kami pikiran strategi yang baik untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Hendra Setiawan, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (13/12/2019).

Hendra/Ahsan memang langsung mendapat tekanan saat menghadapi wakil Taiwan. Lee/Wang bahkan mampu terus mendominasi hingga menang dua gim langsung atas wakil Indonesia.

Terlepas dari apiknya permainan Lee/Wang hari ini, Mohammad Ahsan mengakui bila dirinya tidak bisa tampil maksimal lantaran merasakan sedikit nyeri pada lengan kanannya.

Hendra/Ahsan

“Saya ada sedikit nyeri di lengan kanan, jadi memang hari ini saya pribadi agak kurang maksimal mainnya. Tapi memang harus diakui juga lawan hari ini tidak mudah untuk dikalahkan. Sebetulnya kami sudah menerapkan pola main sendiri dari awal, tapi memang lawan nggak mudah. Mereka main bagus hari ini,” lanjut Ahsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini