nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganda India Optimis Bakal Bungkam Minions di Semifinal Fuzhou China Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 09 40 2127745 ganda-india-optimis-bakal-bungkam-minions-di-semifinal-fuzhou-china-open-2019-74BDeP6dNx.jpg Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (Foto: Laman resmi BWF)

FUZHOU – Ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy, memiliki rasa optimis untuk menaklukkan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal Fuzhou China Open 2019 Super 750. Hal tersebut mereka sampaikan jelang duel yang akan berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11/2019) sore WIB.

Secara rekor pertemuan, Shetty/Rankireddy memang kalah telak dari pasangan berjuluk Minions tersebut. Dari tujuh pertemuan yang telah dijalani pasangan muda India tersebut tidak pernah dari Marcus/Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Meski begitu, kiprah Shetty/Rankireddy yang cukup fenomenal belakangan ini patut untuk diwaspadai. Bahkan diturnamen ini mereka mampu menaklukkan ganda putra andalan China, Li Junhui/Liu Yuchen di babak perempatfinal.

Baca juga Kesabaran Jadi Kunci Sukses Marcus/Kevin Singkirkan Pasangan Jerman di Fuzhou China Open 2019

Karena itu, naiknya performa Shetty/Rankireddy akhir-akhir ini memang patut diwaspadai oleh Marcus/Kevin. Sementara pasangan peringkat sembilan dunia itu sudah memiliki strategi sendiri agar bisa meredam kecepatan Marcus/Kevin yang selalu menjadi momok bagi lawan-lawannya.

“Kami harus lebih sabar dan tidak terbawa oleh aksi Kevin di lapangan. Ketika ia bisa mendapatkan bola, maka kita mendapat tekanan, tetapi saat ini kami bisa melakukannya juga,” ungkap Shetty, mengutip dari laman resmi BWF, Sabtu (9/11/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

“Ia akan mendapatkan dua tiga poin, tetapi ia akan memberikan tiga-empat poin juga. Jadi kami tidak perlu khawatir tentang itu. Jika kita mengendalikan itu, emosi itu, kami bisa mengalahkannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini