nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amartha Hangtuah Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Mekari

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 15:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 28 36 2122675 amartha-hangtuah-jakarta-jalin-kerja-sama-dengan-mekari-C5mxHsduuA.jpg Amartha Hangtuah menjalin kerja sama dengan Mekari. (Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

JAKARTA – Tim bola basket Amartha Hangtuah Jakarta resmi menjalin kerja sama dengan Mekari untuk menghadapi kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) yang akan berjalan pada musim depan. Penandatanganan kerjasama itu berlangsung di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta, Senin (28/10/2019) siang WIB.

Mekari sendiri adalah perusahaan berbasis Software as a Service (SaaS) yang selalu mendukung perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital. Kerja sama antara Mekari dan Amartha Huangtuah pun terjalin karena didasari adanya kesamaan value di antara kedua belah pihak yaitu kecepatan dan ketepatan.

BACA JUGA: Kembali Bergulir, Srikandi Cup Masih Gandeng Perusahaan Bola dari Jepang

"Kami memiliki banyak kesamaan dengan value dan ambisi. Basket selalu berbicara tentang kecepatan dan presisi, dan itu sejalan dengan produk kami. Selain itu, ada ambisi dari tim dan mereka memiliki potensi besar untuk unggul atau kompetitif di liga," ucap CEO Mekari, Suwandi Soh, Senin (28/10/2019).

Hangtuah jalin kerja sama dengan Mekari

Sementara itu, Presiden Amartha Hangtuah, Gading R Joedo, sangat menyambut positif dukungan Mekari untuk mensponsori klubnya. Ia pun memiliki harapan besar untuk mencapai posisi tertinggi di IBL 2020 dengan hadirnya dukungan dari Mekari tersebut.

"Harapan kita bisa menjadi juara pada musim depan dengan adanya sponsor dari Mekari. Kita juga mau menciptakan talenta-talenta pemain dengan adanya dukungan ini. Kami terima kasih kepada Mekari yang mau mendukung olahraga basket Indonesia," ucapnya.

Hangtuah jalin kerja sama dengan Mekari

Mekari sendiri tercatat sebagai besar kedua bagi Hangtuah untuk menghadapi musim depan. Sebelumnya ada Amartha yang telah menjalin kerja sama hingga mengubah nama klub menjadi Amartha Hangtuah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini