nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meregalli Sebut Vinales Layak untuk Podium di MotoGP Jepang 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 38 2119821 meregalli-sebut-vinales-layak-untuk-podium-di-motogp-jepang-2019-O5EhPCJ9Jt.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Twitter)

MOTEGI – Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Megeralli, mengaku sangat menyayangkan hasil akhir yang diraih pembalapnya di ajang MotoGP Jepang 2019, Minggu 20 Oktober 2019 kemarin. Melihat dari kecepatan di lintasan, pria Italia itu menilai kalau salah satu pembalap mereka, yakni Maverick Vinales layak untuk menempati podium pada balapan akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, Yamaha gagal meraih podium pada balapan seri ke-16 tersebut. Vinales hanya meraih peringkat keempat, sedangkan hasil lebih burik diraih Valentino Rossi yang gagal finis usai mengalami insiden di beberapa putaran terakhir.

Baca juga: Gagal Podium, Vinales Tetap Puas dengan Penampilannya di Sirkuit Motegi

Maverick Vinales

“Kami berharap lebih banyak di balapan hari ini. Maverick kehilangan beberapa posisi di lap pembuka sibuk dan butuh beberapa waktu baginya untuk memulihkannya. Melihat kecepatan yang dimilikinya selama lomba, saya rasa dia layak untuk itu (podium),” ujar Meregalli, melansir dari laman resmi Movistar Yamaha, Senin (21/10/2019).

“Hari ini jelas lebih buruk bagi Valentino. Dia sudah berada jauh di garis start daripada yang dia inginkan, di baris keempat, dan di atas itu dia memiliki awal yang sulit,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama Meregalli juga berbicara mengenai penampilan pembalap Yamah lainnya, yakni Valentino Rossi. Ia mengatakan kalau rider Italia itu memiliki nasib yang kurang baik pada akhir pekan kemarin. Kendati begitu, Meregalli cukup optimis Rossi bisa segera kembali bersaing pada balapan berikutnya.

Maverick Vinales

“Kemudian balapannya berakhir dengan tabrakan kecil di tikungan 1, empat lap sebelum finis. Untungnya, dia tidak terluka. Itu adalah akhir pekan untuk melupakannya, tapi kami bisa mulai dengan yang bersih pada hari Jumat di sirkuit Phillip Island,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini