nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Berharap Pembalap Tech 3 Bersinar di MotoGP Jepang 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 23:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 38 2117852 poncharal-berharap-pembalap-tech-3-bersinar-di-motogp-jepang-2019-mE5tOzhf0Z.jpg Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin. (Foto: Twitter MotoGP)

MOTEGI – Manajer Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, memiliki harapan besar terhadap kedua pembalapnya saat mentas di MotoGP Jepang 2019. Ia berharap dua pembalapnya, yakni Miguel Oliveira dan Hafizh Syharin, bisa bersinar di seri tersebut.

Hal ini diharapkan Poncharal lantaran baginya balapan di seri Jepang selalu menjadi istimewa. Sebab, Jepang menjadi salah satu tempat produsen motor terbesar di dunia sehingga penting untuk unjuk gigi dalam balapan tersebut.

BACA JUGA: Quartararo Yakin Bisa Saingi Marquez di MotoGP Jepang 2019

Demi mewujudkan harapannya, Poncharal pun siap memberi dukungan besar kepada Syahrin serta Oliveira. Para kru KTM Tech3 dipastikan bakal membantu para pembalap mempersiapkan balapan hingga memiliki motor yang apik untuk mentas di Sirkuit Motegi, Jepang.

Miguel Oliveira

Hasil apik di Sirkuit Motegi pun sangat diperlukan Syahrin serta Oliveira agar bisa meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. Kini, Oliveira sendiri masih menduduki posisi ke-17 pada klasemen dengan torehan 29 poin. Sementara itu, Syahrin tercecer ke posisi 24 dengan tujuh poin.

“Lebih dari itu, Jepang adalah negara produsen motor terbesar di dunia dan jika ada tempat di mana Anda ingin bersinar, itu adalah Jepang,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Rabu (16/10/2019).

Hafizh Syahrin

"Kami akan melakukan yang terbaik dengan Hafizh (Syahrin) dan Miguel (Oliveira). Tim tiba setelah istirahat beberapa hari, berharap semua orang akan berada dalam suasana hati yang baik setelah istirahat. Sebagian besar dari mereka menghabiskan pekan di Asia dan semua orang siap untuk mulai bekerja pada Rabu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini