nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia Targetkan Gelar Juara dari Ganda Putra di Denmark Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 05:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 40 2116908 indonesia-targetkan-gelar-juara-dari-ganda-putra-di-denmark-open-2019-WKWpOw06n2.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

ODENSE – Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra Indonesia memasang target juara pada ajang Denmark Open 2019 kali ini. Gelar juara yang diraih pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada edisi sebelumnya diharapkan mampu kembali dipertahankan tahun ini.

Meski datang sebagai juara bertahan, Herry sendiri mengatakan kalau dirinya hanya membebankan gelar juara kepada The Minions –julukan Kevin/Marcus. Sebab menutunya, pasangan lain juga memiliki peluang yang sama untuk menjadi yang terbaik pada turnamen kali ini.

Baca juga: Jelang Tampil di Denmark Open 2019, Ini yang Dipersiapkan Anthony

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Sebagaimana diketahui, selain pasangan Kevin/Marcus, Indonesia memiliki tiga wakil lain di nomor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

“Targetnya mempertahankan gelar, karena tahun lalu Kevin/Gideon kan juara. Peluangnya sendiri terbuka dan tetap ada. Tidak mesti Kevin/Gideon, siapa saja bisa, yang penting buat saya dari Indonesia,” ujar Herry IP, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Selasa (14/10/2019).

Sementara itu, berbicara mengenai peluang pasangan ganda putra lain, salah satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Herry mengatakan saat ini mereka dalam kondisi yang cukup baik dan masuk menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar juara.

Fajar/Rian

“Kondisi mereka semua baik dan siap. Mereka akan menjalani rangkaian pertandingan yang panjang. Setelah Denmark ada French Open dan beberapa turnamen lain. Tinggal diatur saja pola latihannya agar kondisi mereka tetap bagus. Jangan sampai terlalu memberatkan, karena waktu istirahatnya kan tidak banyak,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini