nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agostini Berharap Lorenzo Segera Bangkit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 10:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 38 2116244 agostini-berharap-lorenzo-segera-bangkit-Xp3MJOcSn5.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Laman resmi MotoGP)

BRESCIA – Legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini, memiliki harapan terhadap Jorge Lorenzo untuk segera bangkit di MotoGP 2019. Ia pun mengerti permasalahan yang dialami Lorenzo, tetapi ia juga tak ingin melihatnya menderita.

Sebagai pembalap yang pernah mencicipi gelar juara, performa Lorenzo saat ini tentu tidak sesuai dengan harapan. Namun, Agostini juga menyadari lemahnya fisik menjadi alasan utama dari menurunnya performa Lorenzo di MotoGP 2019.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Sejak mengalami kecelakaan di MotoGP Belanda 2019, Lorenzo memang belum memperlihatkan penampilan terbaiknya. Meski pada MotoGP Inggris dan San Marino Lorenzo sukses meraih poin, tetapi performanya masih terbilang biasa saja. Bahkan sering kali Lorenzo pun merasa cukup ketika ia berhasil menyelesaikan balapan.

Baca juga Ramon Forcada: Motor Alami Jorge Lorenzo adalah Yamaha

Agostini pun berharap sebelum akhir tahun berakhir ia bisa melihat Lorenzo menunjukkan kemampuannya yang telah lama hilang. Balapan pun masih menyisakan empat seri yang akan berlangsung di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia.

“Saya berharap, kita semua berharap dia bisa melakukannya, karena sangat disayangkan kehilangan seorang juara seperti dia yang telah memberi kita begitu banyak kesenangan,” ungkap Agostini, mengutip dari Speedweek, Minggu (13/10/2019).

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

“Ketika dia balapan, dia mengemudi dengan sangat baik. Tetapi saat ini kita melihatnya sangat menderita. Kita akan lihat, kita akan memberinya kesempatan pada akhir tahun,” pungkas pria berusia 77 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini