nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut MotoGP Jepang 2019, Puig: Kita Akan Rayakan Gelar Juara Dunia Marquez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 23:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 10 38 2115354 sambut-motogp-jepang-2019-puig-kita-akan-rayakan-gelar-juara-dunia-marquez-6oLTF7hsK8.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku sangat senang jelang bergulirnya MotoGP Jepang 2019 pada akhir pekan depan. Pasalnya pada balapan tersebut, Marc Marquez akan hadir dengan titel juara dunia MotoGP 2019.

Bagi Honda, balapan di Jepang akan terasa sangat spesial karena itu adalah mereka akan tampil di hadapan publik sendiri. Sebagai balapan kandang, tentu akan terasa sangat spesial karena mereka merayakan gelar juara milik Marquez di Jepang.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Saya pikir akan bagus bagi semua penggemar Honda di Jepang untuk menyambut juara baru,” ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Kamis (10/10/2019).

Baca juga Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

Pada beberapa tahun ke belakang, Marquez beberapa kali memastikan diri gelar juara di MotoGP Jepang. Termasuk tahun lalu, ketika Marquez sukses merebut juara dunia MotoGP 2018 setelah menghentikan persaingan cukup sengit dengan Andrea Dovizioso.

Tetapi kali ini, situasinya berbeda. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu akan bertandang ke Sirkuit Motegi dengan membawa titel juara. Jika sebelum-sebelumnya, mereka menunggu kepastian untuk memenangkan titel di Jepang, kali ini mereka menyaksikan Marquez dengan mengantongi gelar juara.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Dalam beberapa tahun terakhir kami memenangkan gelar di sana, kali ini kami sudah memilikinya di kantong kami. Saya percaya itu sangat penting, kami akan merayakannya di rumah, sebagaimana mestinya,” pungkas pria berpaspor Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini