nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gregoria Bakal Waspadai Permainan Kim Ga Eun di Babak Kedua Korea Open

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 25 40 2109381 gregoria-bakal-waspadai-permainan-kim-ga-eun-di-babak-kedua-korea-open-BBT0XVuS9U.jpg Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

INCHEON – Gregoria Mariska Tunjung kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan babak kedua Korea Open 2019 yang berlangsung pada Kamis (25/9/2019). Untuk lawan Gregoria di babak kedua nanti, ia dipastikan bakal bersua perwakilan Korea Selatan (Korsel), yakni Kim Ga Eun.

Secara di atas kertas, Gregoria jelas diunggulkan ketimbang Kim. Sebab dalam dua pertemuan terakhir mereka, Gregoria berhasil memenangi setiap pertandingannya. Kedua pertemuan tunggal putri tersebut pun sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, yakni terjadi pada 2016 silam.

Baca Juga: Hadapi Wakil Malaysia di Babak Kedua, Marcus/Kevin Persiapkan Diri

Aksi Gregoria saat sedang membela Indonesia

Karena itu Gregoria tampaknya tak mau rekor pertemuannya dengan Kim tersebut dijadikan patokan. Ia mengaku akan tetap mewaspadai permainan Kim dan bakal berusaha keras untuk memenangkan laga babak kedua Korea Open 2019.

“Kalau sama Kim Ga Eun, kami masih seangkatan. Jadi (Kim) perlu diwaspadai, karena sama-sama bagus. Saya mau berusaha yang terbaik buat pertandingan berikutnya,” jelas Gregoria, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (26/9/2019).

Gregoria sendiri mampu lolos ke babak kedua Korea Open 2019 usai berhasil menaklukkan Soniia Cheah (Malaysia) di babak pertama kompetisi tersebut. Di laga tersebut, Gregoria tampil dominan sehingga mampu menang 21-15 dan 21-12 atas Soniia.

Aksi Gregoria saat sedang membela Indonesia

Selain Gregoria, Indonesia masih memiliki Fitriani di sektor tunggal putri. Fitriani dipastikan bakal menghadapi Sayaka Takahashi (Jepang) di babak kedua Korea Open 2019 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini