Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Korea Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 40 2108441 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-pertama-korea-open-2019-LNTxZlShGW.jpg Tontowi/Winny langsung jumpa unggulan satu di hari pertama Korea Open 2019 (Foto: PBSI)

INCHEON – Korea Open Super 500 2019 menjadi agenda BWF selanjutnya tahun ini. Beberapa pemain unggulan pun turut ambil bagian pada ajang yang akan berlangsung di Incheon Ariport Skydome, Incheo, Korea, 24-29 September 2019.

Indonesia sendiri mengirimkan 11 wakil mereka di ajang kali ini. Sementara pada hari pertama, sebanyak empat wakil Indonesia yang akan bertanding mulai pukul 10.00 WIB. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky akan menghadapi wakil Korea, Sim Yu Jin di babak pertama.

Baca juga: Gagal di China Open, Jonatan Ingin Maksimalkan Diri di Korea Open 2019

Lyanny Mainaky tampil di hari pertama Korea Open 2019

Pertemuan di babak pertama Korea Open 2019 kali ini menjadi pertemuan kali kedua Lyanny dan Sim. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di ajang Victor Korea Open 2017 lalu. Pada pertemuan tersebut Lyanny sukses menumbangkan Sim dua gim langsung dengan 21-18 dan 21-17.

Sementara di partai lain, wakil Indonesia yang juga bakal berlaga di hari pertama yakni pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Tontowi/Winny langsung dihadapkan jalan terjal dengan menghadapi unggulan pertama asal China, Zheng Si Wi/Huang Ya Qiong.

Masih dari nomor ganda campuran, dua wakil Indonesia lainnya yang juga tampil di hari pertama adalah pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldi yang berpasangan dengan Pitha Haningtyas Mentari.

Praveen/Melati hadapi wakil Inggris di hari pertama Korea Open 2019

Praveen/Melati yang datang sebagai unggulan ketujuh akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, sementara Rinov/Pitha akan bertemu wakil tuan rumah, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Korea Open 2019

Lyanny Alessandra Mainaky (INA) vs Sim Yu Jin (KOR)

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (INA) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (CHN)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (INA) vs Marcus Ellis/Lauren Smith (ENG)

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari (INA) vs Ko Sung Hyun/Eom Hye Won (KOR)

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini