nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Bantah Bakal Jadi Manajer Romano Fenati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 04:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 38 2104694 iannone-bantah-bakal-jadi-manajer-romano-fenati-fxZSBF106P.jpg Andrea Iannone (Foto:motogp.com)

MISANO – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, memberikan jawaban soal rumor yang mengatakan dirinya bakal memanejeri salah satu rider Moto3, yakni Romano Fenati. Iannone membantah rumor tersebut, dan merasa dirinya tak layak jadi manajer Fenati.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir muncul rumor bahwa Iannone tertarik untuk menjadi manajer Fenati. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Fenati sudah beberapa kali bertemu dengan Iannone guna membahas hal tersebut.

Andrea Iannone

Akan tetapi, hal tersebut nampaknya hanya sekadar rumor biasa. Sebab Iannone mengatakan bahwa dirinya saat masih fokus untuk menjalani karier sebagai pembalap bersama Tim Aprilia, dan belum tertarik menjadi manajer rider lain.

Baca Juga: Selain Gunakan Komponen Baru, Aprilia juga Rombak Struktur Tim

“Saya merasa pekerjaan ini merupakan lebih menggandalkan passion ketimbang bisnis. Saya sudah kenal Romano sejak ia masih berusia 5-6 tahun. Saya juga sangat mengenal kakeknya,” ucap Iannone, seperti disadur dari GPOne, Sabtu (14/9/2019).

“Saya juga memulai karier sebagai pembalap profesional dengan pocket bike seperti dia. Saya merasa bahwa ia memmpunyai talenta hebat, tapi mempunyai sejarah hidup yang tak biasa dan sulit,” sambungnya.

Romano Fenati

Fenati sendiri memang sosok pembalap yang kontroversi, terutama ketika terekam kamera menarik tuas rem tefano Manzi di Moto2 San Marino 2018. Hal tersebut sempat membuat Fenati memutuskan untuk pensiun dini dari dunia balap.

Baca Juga: Iannone Girang Tembus 10 Besar di MotoGP Inggris 2019

Akan tetapi beberapa bulan setelahnya, Fenati kembali memutuskan untuk melanjutkan karier balap profesionalnya. Keputusan Fenati kembali menjalani kariernya sebagai pembalap profesional sendiri sempat menuai beragam kecaman dari banyak pihak.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini