Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Vietnam Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 13 40 2104247 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-vietnam-open-2019-ACEFImgjKT.jpg Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)

HO CHI MINH CITY – Tim bulu tangkis Indonesia berhasil menempatkan lima wakilnya di babak perempatfinal Vietnam Open 2019 Super 100. Laga babak delapan besar tersebut akan berlangsung di Nguyen Du Cultural Sports Club, Jumat (13/9/2019), mulai pukul 17.00 WIB.

Ganda putri menjadi penyumbang wakil terbanyak dengan memiliki tiga pasangan yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, dan Pia Zebadiah/Anggia Shitta Awanda. Sementara sisanya lagi adalah satu ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan satu ganda campuran, Ricky Karandasuwardi/Pia Zeabdiah.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)

Wakil Indonesia yang akan bermain pertama adalah Ricky/Pia pada pukul 17.00 WIB. Pasangan ganda campuran nonpelatnas itu akan menghadapi unggulan enam asal Taiwan yakni Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.

Baca juga Vettel Ceritakan Momen Tabrakan dengan Stroll di GP Italia 2019

Berikutnya ada ganda putri, Della/Rizki dan Ketut/Tania yang diperkirakan akan bermain secara bersamaan pada pukul 19.00 WIB. Della/Rizki akan menghadapi Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong asal Thailand. Sementara Ketut/Tania akan melawan wakil Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu.

Ganda putri lainnya yakni Anggia/Pia diperkirakan akan bermain pada jam berikutnya, pukul 20.00 WIB. Mereka akan menghadapi wakil Thailand lainnya yakni Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Foto: PBSI)

Terakhir, Indonesia memiliki wakil ganda putra, Fikri/Bagas yang akan melakoni laga penutup dan diperkirakan bermain pada pukul 21.00 WIB. Mereka akan berjumpa perwakilan asal Korea Selatan yakni Na Sung Seung/Wang Chan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini