nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol Espargaro Sambut Positif Kehadiran Binder pada MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 23:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 38 2094940 pol-espargaro-sambut-positif-kehadiran-binder-pada-motogp-2020-vCsMkIaRMh.jpg Pol Espargaro. (Foto: Twitter Pol Espargaro)

SILVERSTONE – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, menyambut positif kehadiran Brad Binder pada musim depan. Ia begitu yakin Binder bisa memberi kontribusi besar kepada tim satelit KTM karena memiliki bakat yang apik.

Musim depan, KTM memang dipastikan bakal kedatangan personel baru. Mereka merekrut Binder dari Moto2 untuk menggantikan peran Hafizh Syahrin, di tim satelit KTM, yakni Tech 3. Ia bakal bekerja sama dengan Miguel Oliviera yang debut di kelas MotoGP pada musim ini.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Austria 2019, Pol Espargaro Yakin Bisa Tampil Impresif

Tentu saja, KTM punya pertimbangan khusus sehingga mendatangkan Binder ke KTM. Pembalap muda itu dinilai punya bakat gemilang sehingga pantas untuk naik kelas ke MotoGP. Ketangguhannya sendiri telah dibuktikan dengan merebut satu gelar juara di kelas Moto3.

Brad Binder

Espargaro sendiri sangat menyambut positif kehadiran personel baru di tim. Ia yakin KTM bakal bersinar di masa depan dengan komposisi skuad yang ada. Meski sejatinya, satu posisi lagi belum terisi di KTM, yakni di tim pabrikan.

Espargaro belum mengetahui bakal berduet dengan siapa di gelaran MotoGP 2020 karena rekan setimnya saat ini, yakni Johann Zarco, telah memutuskan untuk menghentikan kontraknya di KTM. Hingga kini, KTM pun belum menemukan pengganti dari Zarco.

Brad Binder

“Binder 100% siap. Dia pembalap muda berbakat yang siap untuk MotoGP karena dia lapar dan ingin memperjuangkan gelar. Kami juga melihat kemajuan yang konstan di Miguel (Oliveira) dan saya pikir akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pembalap baru ini akan membantu kami,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Rabu (21/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini