nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang MotoGP Austria 2019, Pol Espargaro Yakin Bisa Tampil Impresif

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 23:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 38 2089512 jelang-motogp-austria-2019-pol-espargaro-yakin-bisa-tampil-impresif-DUVzzTr40v.jpg Pol Espargaro. (Foto: Twitte Pol Espargaro)

SPIELBERG – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, optimis bisa menuai hasil manis saat mentas di MotoGP Austria 2019. Menurutnya, dukungan penuh para penggemar KTM di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, bakal bangkitkan semangat lebih dalam dirinya.

Gelaran MotoGP 2019 kini memang telah memasuki seri ke-11. Balapan akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Espargaro sendiri menatap optimis balapan pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Pol Espargaro Puas dengan Performa KTM di Tes Pascabalap Brno

Hal tersebut dirasakan Espargaro, meski sejatinya musim lalu ia tak bisa turut serta tampil di sirkuit tersebut. Pembalap asal Spanyol itu harus absen mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, lantaran masih menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan di MotoGP Republik Ceko 2018.

Penampilan Pol Espargaro di MotoGP 2019

Musim ini, Espargaro pun memastikan bakal membayar tuntas kegagalan musim lalu di Sirkuit Red Bull Ring. Meski sulit dilakukan, ia tetap bakal berusaha keras mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

"Tahun lalu, saya tidak bisa membalap di sini. Sangat frustasi menunggu balapan sepanjang tahun dan kemudian mengalami kecelakaan besar dalam perlombaan hingga akhirnya hanya bisa menyaksikan para pembalap dari rumah sakit,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (8/8/2019).

Penampilan Pol Espargaro di MotoGP 2019

“Sekarang, kami akhirnya di sini dengan banyak penggemar KTM. Saya sangat senang berada di sini dan mencoba membuat balapan terbaik, semoga balapan terbaik musim ini, yang akan sulit, tapi kami akan mencoba," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini