nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performa Motor Meningkat, Brivio Optimis Suzuki Bisa Bersaing di Austria

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 38 2089528 performa-motor-meningkat-brivio-optimis-suzuki-bisa-bersaing-di-austria-KWZLALBZrA.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

SPIELBERG – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku cukup optimis timnya bisa kembali bersaing pada balapan seri ke-11 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 11 Agustus 2019 nanti. Hal itu tidak terlepas dari hasil positif yang diraih pembalapnya usai meraih posisi keempat di MotoGP Republik Ceko 2019 akhir pekan kemarin.

Selain itu, peningkatan performa pada GSX-RR milik Suzuki pada beberapa seri balapan terakhir juga menjadi salah satu hal yang membuat Brivio cukup percaya diri timnya bisa bersaing di Austria.

Baca juga: Rins Pastikan Hubungannya dengan Marquez Baik-Baik Saja Usai Insiden di Brno

Alex Rins di MotoGP Italia 2019

“Kami langsung menuju Austria setelah akhir pekan yang menarik di Brno. Mungkin Red Bull Ring bukan trek favorit kami, tetapi saya masih merasa cukup percaya diri. Motornya telah meningkat dibandingkan tahun lalu, dan demikian pula paket keseluruhannya. Kami sangat tertarik untuk melihat kinerja kami dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Jumat (8/8/2019).

“Tahun lalu kami berjuang di Brno, tapi kami berhasil balapan yang bagus akhir pekan lalu, jadi Anda tidak bisa selalu memprediksi atau menilai sebelum lomba seperti apa. Kami siap untuk berada di jalur yang benar dan memberikan segalanya untuk kami,” lanjutnya.

Alex Rins di MotoGP Argentina 2019

“Alex dalam kondisi baik dan selalu siap bertarung di depan. Tentu saja, kami benar-benar kecewa tidak membawa Joan akhir pekan ini, dan kami berharap dia akan merasa 100% lagi segera,” tandasnya

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini