nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turnamen HBH MPBI Dimeriahkan Puluhan Pebulu Tangkis

Inews, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 13:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 23 40 2069859 turnamen-hbh-mpbi-dimeriahkan-puluhan-pebulu-tangkis-V7HdHtjQsZ.jpg Peserta Turnamen HBH MPBI (Foto: iNews)

BOGOR - Masyarakat Pemerhati Bulu Tangkis Indonesia (MPBI) menggelar turnamen sekaligus Halal Bihalal di GOR KAYP 1 Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/6/2019). Turnamen tersebut dimeriahkan oleh puluhan pebulu tangkis yang berasal dari berbagai kalangan. 

MPBI menggelar turnamen tersebut dengan tujuan mempererart silaturahmi antara lembaga swadaya masyarakat (LSM), media massa, dan pecinta bulu tangkis pada umumnya. Ketua MPBI, Kurniadi mengatakan, para peserta tidak bersaing untuk menjadi juara, melainkan hanya silaturahmi. 

Peserta turnamen HBH MPBI (Foto: iNews)

(Baca juga: Turnamen Bulu Tangkis Junior Kelas Dunia Kembali di Indonesia)

"Ini bukan untuk bersaing menjadi juara, tapi untuk mempererat silaturahmi," ujar Ketua MPBI Kurniadi di GOR KAYP 1 Bogor, Minggu (23/6/2019).

Turnamen antara lain diikuti perwakilan dari MNC Media, RTV, TVRI, MPBI, dan Aspro. Para peserta dibagi ke dalam empat grup dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, masing-masing juara grup berhak melaju ke babak semifinal.

Salah satu peserta dari MNC Media, Kastolani, mengakui lawan-lawan dalam turnamen kali ini cukup berat. Beberapa di antaranya merupakan langganan juara di turnamen antarmedia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini