nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hopkins Kagum dengan Hubungan Dovizioso dan Petrucci di Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 05:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 08 38 2064608 hopkins-kagum-dengan-hubungan-dovizioso-dan-petrucci-di-ducati-MNMkAGjMgG.jpg Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Laman resmi MotoGP)

LEGENDA balap MotoGP, John Hopkins, merasa kagum dengan hubungan baik Andrea Dovizioso dan Jack Danilo Petrucci sebagai rekan satu tim di Ducati. Menurutnya hubungan seperti itu sangat jarang ditemui.

Hopkins menyebut para pembalap yang menjadi rekanan satu tim akan berusaha dikalahkan. Bahkan menurutnya rekan satu tim adalah lawan pertama yang harus dikalahkan. Tetapi situasi ini tidak terjadi dengan Dovizioso dan Petrucci.

Baca juga Petrucci Fokus Pangkas Jarak Poin dari Marquez

Kedua pembalap tersebut justru saling membantu terutama Dovizioso. Pembalap utama Tim Mission Winnow Ducati itu disebut membantu banyak Petrucci ketika rekannya itu baru naik level dari tim satelit ke tim pabrikan.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Situasi tersebut membuat Hopkins memuji kerja sama keduanya. Bahkan ia menyebut kerja sama keduanya berjalan baik sejauh ini. Tak heran ia menyebut kombinasi antara Dovizioso dan Petrucci begitu sempurna.

“Jarang sekali Anda memiliki rekan satu tim yang benar-benar dapat bekerja sama dengan Anda. Tentu saja, rekan setim Anda adalah pembalap pertama yang ingin Anda kalahkan karena dia menggunakan motor yang sama,” ungkap Hopkins, mengutip dari Speedweek, Minggu (9/6/2019).

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

“Tetapi jika Anda berhasil bekerja bersama, saya pikir itu kombinasi sempurna. Hubungan seperti itu sangat jarang ditemukan, tapi saya pikir mereka berhasil,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini