nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya McLaren Dapat Hasil Positif di F1 GP Monako 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 04:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 37 2063026 bahagianya-mclaren-dapat-hasil-positif-di-f1-gp-monako-2019-IqneFXrTFw.jpg Carlos Sainz Jr (Foto:Twitter McLaren)

MONTE CARLO – CEO McLaren, Zak Brown, mengomentari hasil yang didapat timnya ketika tampil pada lanjutan Formula One (F1) musim 2019 Grand Prix (GP) Monako. Brown mengaku cukup puas dengan terhadap kinerja timnya tersebut.

Ya, Tim McLaren memang mendapatkan hasil positif ketika menjalani balapan di Sirkuit Monako pada akhir pekan kemarin melalui salah satu pembalapnya, yakni Carlos Sainz Jr. Sainz berhasil mengklaim podium keenam pada balapan tersebut.

McLaren-Renault

Keberhasilan Sainz meraih posisi menjanjikan tersebut tidak lepas dari kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh Tim McLaren. Melalui strategi tepat serta pit stop sempurna, Tim McLaren mengantarkan Sainz finis di urutan keenam. Yang mana hasil terbaik Tim McLaren di musim ini.

Baca Juga: De Ferran: Perjalanan McLaren untuk Kembali Jadi Tim Top F1 Masih Panjang

Hasil tersebut pun membuat Brown merasa sangat bangga dengan kinerja Tim McLaren. Brown juga berharap bahwa keberhasilan tersebut juga bisa terus dilanjutkan oleh Tim McLaren di sisa balapan F1 musim ini.

“Saya merasa senang untuk tim. Sekarang kami harus mencetak poin lebih banyak lagi, dan menghadapi balapan secara satu per satu. Tim mulai menunjukkan peningkatan setiap minggunya,” ucap Brown, seperti disadur dari Motorsport, Minggu (2/6/2019).

McLaren-Renault

“Itu merupakan hasil maksimal dengan peralatan yang kami miliki saat ini. Kami hanya perlu menyediakan mobil yang lebih kencang untuk pembalap kami,” tuntas pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini