Pirro Siap Bantu Dovizioso dan Petrucci di MotoGP Italia 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 38 2062364 pirro-siap-bantu-dovizioso-dan-petrucci-di-motogp-italia-2019-PZRdask0Ee.jpg Pembalap pengembang Ducati, Michele Pirro. (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Tim Mission Winnow Ducati bakal mendapatkan amunisi tambahan di MotoGP Italia 2019 yang berlangsung pada Minggu 2 Juni 2019 nanti. Pasalnya selain Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, tim pabrikan asal Italia tersebut juga akan menurunkan pembalap pengembangnya, yakni Michele Pirro, di balapan seri keenam MotoGP 2019 tersebut.

Bermain di seri kandang membuat Ducati memang memiliki privilege untuk memainkan pembalap pengembangnya. Karena itu, Pirro pun dipastikan bakal mentas di Sirkuit Mugello pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Rossi Siap Tampil Maksimal di Sirkuit Mugello

Michele Pirro

Pirro sendiri mengaku sangat senang karena kembali memiliki kesempatan untuk tampil di sirkuit negara kelahirannya itu. Ia pun siap membantu Dovizioso dan Petrucci untuk dapat meraih hasil terbaik di sirkuit yang memiliki lintasan sepanjang 5,245 km tersebut.

“Saya akan melakoni balapa akhir pekan ini dengan tanpa tekanan sama sekali. Saya cukup yakin telah melakukan yang terbaik agar bisa siap (untuk balapan di Mugello) dan membantu Dovizioso serta Petrucci meraih hasil terbaiknya di balapan nanti,” kata Pirro, dilansir dari laman resmi Ducati, Jumat (31/5/2019).

“Balapan nanti pasti akan penuh emosi, yang mana salah satu yang saya rasakan adalah kegembiraan karena bakal tampil di hadapan langsung para penggemar kami. Saya masih di sini, setahun setelah kemarin, dan siap memberikan hasil yang terbaik,” tambah pembalap berusia 32 tahun itu.

Michele Pirro

Pirro memang mengaku sangat gembira karena kembali berkesempatan tampil di MotoGP Italia. Kenangan buruk yang menimpa Pirro di seri Italia pada musim lalu membuatnya ingin meraih hasil maksimal di tahun sekarang. Seperti yang diketahui, Pirro yang juga berkesempatan tampil di MotoGP Italia 2018 silam nyatanya tak bisa mengikuti balapan pada hari Minggunya. Hal itu karena Pirro mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya harus absen di seri Italia musim lalu tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini