nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Piala Sudirman 2019, Para Atlet Indonesia Langsung Latihan di Pelatnas PBSI

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 40 2061480 usai-piala-sudirman-2019-para-atlet-indonesia-langsung-latihan-di-pelatnas-pbsi-mfumnqohEe.jpg Para atlet bulu tangkis Indonesia sedang latihan di Pelatnas PBSI. (Foto: PBSI)

CIPAYUNG – Gelaran Piala Sudirman 2019 yang berlangsung di Nanning, China, memang telah berakhir. Tim Indonesia gagal menjuarai kompetisi tersebut karena hanya bisa mencapai semifinal lantaran kalah 1-3 dari Jepang. Kecewa jelas dirasakan para atlet bulu tangkis Indonesia, namun mereka tak boleh terlarut dalam kesedihan terlalu lama karena masih banyak kompetisi yang menanti mereka di masa mendatang.

Seperti halnya dalam waktu dekat para atlet bulu tangkis Indonesia itu bakal dihadapkan dengan gelaran Australia Open 2019 yang berlangsung di Sydney pada 4-9 Juni 2019 mendatang. Karena itu, selepas tiba di Jakarta, para atlet bulu tangkis yang berkompetisi di Piala Sudirman pun langsung diberikan latihan yang intensif di Pelatnas PBSI.

Baca Juga: Penyebab Kento Momota Kalah dari Shi Yuqi di Piala Sudirman 2019

Para atlet bulu tangkis latihan di Pelatnas PBSI

Beberapa atlet yang mengikuti Piala Sudirman 2019 seperti Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Gloria Emanuelle Widjaja, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie, tampak hadir di sesi latihan di Pelatnas PBSI tersebut. Selain para atlet yang mengikuti Piala Sudirman, ada juga pebulu tangkis lain yang ikut mengikuti sesi latihan persiapan Australia Open 2019 tersebut.

“Latihan sore di pelatnas PBSI hari ini (Selasa). Beberapa atlet yang tergabung di Piala Sudirman 2019 juga tidak buang tempo untuk kembali latihan jelang Australia Open 2019 pada pekan depan,” cuit akun twitter resmi PBSI @INABadminton, Selasa (28/5/2019).

Para atlet bulu tangkis latihan di Pelatnas PBSI

Tim Indonesia memang gagal menjuarai Piala Sudirman 2019, namun mereka pulang ke Tanah Air dengan tetap membawa sesuatu dari turnamen bulu tangkis beregu campuran tersebut. Tepatnya Tim Indonesia membawa pulang medali perunggu karena sudah berhasil mencapai semifinal Pial Sudirman 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini