Share

Duduki Posisi Ke-2, Crutchlow Puas dengan Hasil Tes Pascabalap MotoGP Spanyol 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 07 38 2052757 duduki-posisi-ke-2-crutchlow-puas-dengan-hasil-tes-pascabalap-motogp-spanyol-2019-WPIoGDCvhN.jpg Cal Crutchlow (Foto: Speedweek)

JEREZ – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, merasa puas dengan hasil tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019. Pembalap berpaspor Inggris itu sukses menempati posisi kedua setelah mencatatkan waktu 1 menit 36,797 detik.

Crutchlow yang merasa kurang puas pada balapan Minggu 5 Mei 2019 malam WIB berhasil membalasnya pada sesi tes pascabalap. Ia mengaku tak mengalami keluhan berarti dan itu dibuktikan dengan hasil tes pascabalap yang menduduki posisi kedua.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

β€œTidak ada keluhan pada tes pascabalap MotoGP Jerez, tapi tidak ada yang terlalu bersemangat. Meski begitu kami cepat, positif, dan saya merasa baik,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Crash, Rabu (8/5/2019).

Baca juga Enggan Jemawa, Marquez Mau Belajar dari Para Pembalap Muda

Meski begitu, Crutchlow harus mengakui keunggulan pembalap tim satelit Yamaha yakni Fabio Quartararo. Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu mencatatkan waktu 1 menit 36,379 detik. Crutchlow pun mengakui kecepatan Quartararo yang lebih baik pada tes pascabalap kali ini.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

β€œSecara keseluruhan, kecepatannya bagus. Saya merasa cepat pada tes pascabalap, tetapi Quartararo (yang meraih pole position) lebih cepat. Dia juga 12 tahun lebih muda dari saya,” tambah rekan setim Takaaki Nakagami tersebut.

Sementara itu pada balapan sebelumnya, Crutchlow gagal mencatatkan posisi terbaik. Start dari posisi keenam, pembalap berusia 32 tahun itu turun dua posisi dan menyelesaikan balapan di tempat kedelapan.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini