nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Singapura Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 40 2042879 jadwal-wakil-indonesia-di-semifinal-singapura-open-2019-9uFApthzBv.jpg Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

SINGAPURA – Kejuaraan bulu tangkis Singapura Open 2019 telah memasuki babak Semifinal. Pada babak ini, terdapat empat wakil Indonesia yang masih bertahan dan akan berjuang untuk bisa lolos ke final Singapura Open 2019.

Pada lapangan satu terdapat tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, yang akan menjadi wakil pertama Indonesia yang tampil. Ginting harus melewati hadangan dari unggulan kedua asal Taiwan, yakni Chou Tien Chen, untuk bisa memastikan satu tempat di babak final Singapura Open 2019.

Anthony Ginting

Setelahnya giliran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari nomor ganda putra yang tampil mewakili Indonesia di Semifinal Singapura Open 2019. Marcus/Kevin akan meladeni perlawanan dari ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Baca Juga: Anthony Ginting Siap Balas Dendam atas Chou Tien Chen

Masih di lapangan satu, ganda putra lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang jadi wakil Indonesia berikutnya yang tampil. Juara All England 2019 tersebut akan menghadapi ganda putra China yang juga unggulan kedua, yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

Ahsan-Hendra

Sementara di lapangan kedua hanya satu wakil Indonesia yang tampil, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dari nomor ganda campuran. Yang mana Hafiz/Gloria bakal menghadapi ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini