nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Catatan Positif di COTA, Marquez Ingin Tampil Impresif Sejak Latihan Bebas Pertama

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 22:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 38 2042719 miliki-catatan-positif-di-cota-marquez-ingin-tampil-impresif-sejak-latihan-bebas-pertama-ReNwbOQ6zU.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan dirinya bakal berusaha mengincar kemenangan sempurna pada balapan seri ketiga musim ini. Pembalap Spanyol itu mengatakan dirinya akan berusaha tampil maksimal sejak latihan bebas perdana.

Usai tampil di Argentina akhir pekan kemarin, para pembalap di kelas utama MotoGP akan kembali berlaga di Circuit of the Americas (COTA) pada 14 April 2019 nanti.

Tidak diragukan lagi jika dalam lima musim terakhir Marquez menjadi pembalap paling sukses ketika tampil di Circuit of the Ameicas (COTA). Sejak naik ke kelas utama pada 2013 lalu, pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah menyabet enam kali gelar juara di sana.

Baca juga: Petrucci: Sulit untuk Kalahkan Marquez dan Honda di COTA

Pada gelaran MotoGP 2019 kali ini, pembalap Spanyol itu pun kembali berpeluang mempertahankan gelar juaranya di COTA. Marquez dan motor RC213V milik Honda digadang-gadang masih sulit dikalahkan musim ini.

“Tentu saja Austin adalah trek yang sangat baik bagi saya mulai 2013, tetapi setiap tahun berbeda. Memang benar kami datang ke sini dalam kondisi yang baik, kami menang di Argentina. Kami memiliki basis yang kuat, itu yang paling penting. Tapi hal apapun masih bisa terjadi akhir pekan nanti,” ujar Marquez, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (12/4/2019).

“Saya merasa nyaman dengan motor. Kami mulai dengan FP1 dan mencoba memahami segalanya seperti biasa dan tidak memaksakan saya hanya mencoba mengemudi semampu saya. Kami semua berharap bisa terus meraih hasil terbaik di sana,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini