nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Hafiz/Gloria di Malaysia Open 2019, Ini Persiapan Tontowi/Winny

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 40 2038446 hadapi-hafiz-gloria-di-malaysia-open-2019-ini-persiapan-tontowi-winny-pvrNdn80YT.jpg Tontowi/Winny. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Akan terjadi pertandingan perang saudara di babak kedua Malaysia Open 2019 pada Kamis (4/4/2019). Pertandingan rekan senegara yang dimaksud adalah bertemunya Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia.

Pertandingan di babak kedua nanti pun bakal menjadi pertemuan ketiga mereka. Sebelumnya, Tontowi/Winny selalu kalah dari Hafiz/Gloria di dua pertandingan sebelumnya. Tepatnya saat bertemu di Jerman Open 2019 dan India Open 2019.

Baca Juga: Hasil Sementara Wakil Indonesia di Babak Pertama Malaysia Open 2019

Tentu hasil minor tersebut ingin segera diputuskan oleh Tontowi/Winny di pertemuan ketiga mereka pada babak kedua Malaysia Open 2019 nanti. Namun ganda campuran Indonesia tersebut pun sadar, mengalahkan Hafiz/Gloria bukanlah perkara yang mudah.

Apalagi jika melihat permainan pertama Tontowi/Winny di Malaysia Open 2019. Jadi Tontowi/Winny merasa meski mereka bisa menang dengan dua game (21-15 dan 21-18) langsung atas Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao (Vietnam), namun menganggap permainan mereka masih buruk.

Karenanya Tontowi/Winny hanya bisa berharap saat melawan Hafiz/Gloria mereka bisa menemukan performa terbaiknya. Tontowi/Winny pun tak ingin mengingat kekalahan mereka di dua laga sebelumnya. Mereka hanya ingin fokus menghadapi laga nanti seperti pertandingan yang baru.

“Buat besok pemikirannya kosong-kosong lagi. Memang kemarin kami kalah, tapi kami tidak mau memikirkan. Mudah-mudahan besok kami bisa main maksimal,” kata Tontowi, seperti yang dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (3/4/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini