nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Lawan Cerrone, Presiden UFC: McGregor Hanya Mau Duel dengan Khabib

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 17:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 43 2028990 batal-lawan-cerrone-presiden-ufc-mcgregor-hanya-mau-duel-dengan-khabib-o1z6JUfxrD.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, buka suara soal batal digelarnya pertarungan Conor McGregor kontra Donald Cerrone. Menurut White, hal ini terjadi karena McGregor hanya menginginkan duel ulang melawan Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan McGregor melawan Cerrone memang telah dipastikan batal digelar. Hal ini telah diamini oleh Cowboy –julukan Cerrone– beberapa hari lalu. Ia mengatakan duel gagal terjadi karena McGregor tak mau menghadapinya di dalam oktagon. Petarung asal Republik Irlandia itu hanya mau berduel di acara utama. Hal tersebut pun bisa terjadi dengan melawan Khabib.

Conor McGregor

UFC pun tampak memenuhi kemauan McGregor. Sebab, pertarungan yang dijadwalkan digelar pada awal Juli 2019 itu telah dipastikan batal terlaksana. White pun memastikan bakal mencari opsi lain untuk Cerrone. Sebab, petarung asal Amerika Serikat itu memiliki hasrat besar untuk kembali bertarung di oktagon.

BACA JUGA: Habiskan Masa Hukuman di UFC, McGregor Main Bareng Buaya

“Pertarungan (McGregor vs Cerrone) tidak terjadi. Yang benar-benar diinginkan Conor adalah bertarung melawan Khabib (lagi). Itulah pertarungan yang benar-benar diinginkan Conor. Biarkan dia mencari tahu apa yang diinginkan selanjutnya,” ujar White, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/3/2019).

Khabib Nurmagomedov

“Tapi sementara itu, Cowboy ada di kantor saya. Saya sangat mengenalnya dan dia ingin bertarung. Dia selalu siap untuk bertarung dan terus bertarung. Jadi, kami sedang mencari lawan lain untuknya. Kami melihat mungkin dia dapat melawan "Ragin 'Al" (Iaquinta),” tukasnya.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini