nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang All England 2019, Susi Susanti: Persiapan Wakil Indonesia Sudah Cukup

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 40 2026320 jelang-all-england-2019-susi-susanti-persiapan-wakil-indonesia-sudah-cukup-q7i7bksGkM.jpg Susi Suanti (Foto: Antara)

BIRMINGHAM – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susi Susanti memastikan para wakil Indonesia di ajang All England 2019 dalam kondisi prima dan siap memberikan hasil terbaik untuk Merah Putih.

Susi Susanti juga berharap, wakil Indonesia bisa memberikan kejutan di turnamen level Super 1000 yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, 6-10 Maret 2019 kali ini. Selain itu, ia juga ingin para pebulutangkis Indonesia termotivasi untuk menjadi juara di salah satu turnamen bulu tangkis paling bergengsi itu.

“Persiapan pastinya sudah cukup yang paling penting anak-anak siap. Kesehatan yang paling utama. All England adalah salah satu target kami, ini menjadi turnamen yang paling bergengsi. Tentunya ini adalah salah satu tujuan buat mereka, jadi motivasi untuk bisa dapat capaian tertinggi," ujar Susy ketika dijumpai di sesi latihan, mengutip dari laman resmi PBSI (5/3/2019).

Baca juga: Ronald/Annisa Targetkan Tembus Semifinal All England 2019

Sejauh ini, Indonesia masih menaruh harapan besar kepada pasangan ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Kendati begitu, Susy Susanti berharap sektor lain bisa memberikan kejutan.

“Secara peluang, ganda putra memang peluangnya lebih besar, tapi kami berharap di sektor lain akan ada kejutan, kami sih berharapnya begitu, saya nggak mau sebut sektor mana, tapi yang pasti saya harap ada kejutan dari sektor lain,” sambugnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini