nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronald/Annisa Targetkan Tembus Semifinal All England 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 04:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 05 40 2025852 ronald-annisa-targetkan-tembus-semifinal-all-england-2019-pzQJ5zvBUw.jpg Ronald Alexander/Annisa Saufika (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika membeberkan target mereka di ajang All England 2019. Ronald/Annisa mengatakan, jika mereka memiliki target untuk menembus babak semifinal pada turnamen yang akan dilangsungkan di Birmingham Arena, Inggris, pada 6-10 Maret 2019.

Pada babak pertama nanti, Ronald/Annisa bakal menghadapi wakil Malaysia, yakni Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Meski belum pernah bertemu, keduanya mengatakan telah melakukan persiapan cukup matang, juga menyusun strategi guna menghadapi sang lawan.

Lebih lanjut, mereka juga mengatakan akan tetap mewaspadai pasangan asal Malaysia itu. Ronald/Annisa juga mengatakan jika mereka siap untuk memberikan hasil terbaik untuk Indonesia di ajang All England 2019 kali ini.

Baca juga: Jumpa Hafiz/Gloria di Babak Pertama All England 2019, Praveen: Merugikan!

“Kalau target dari pelatih, maunya kami main all out dulu, target kami pribadi maunya semifinal. Kami mewaspadai lawan di babak pertama, pasangan Malaysia ini performanya sedang bagus,"kata Annisa soal calon lawan,” ujar Annisa, melansir dari laman resmi PBSI, Selasa (5/3/2019).

“Kami belum pernah bertemu di pertandingan, tapi saya sudah pernah menonton video pertandingan mereka. Kalau secara teknik, mungkin kemampuan kami imbang dengan mereka, tinggal bagaimana kesiapan kami di lapangan dan harus siap capek. Kalau soal persiapan, cukup baik, kami sudah latihan persiapan selama sebulan," tutup Annisa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini