nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Keliling Bandung dengan Bandros

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 38 2015769 marquez-keliling-bandung-dengan-bandros-I1BnDmhzWg.jpg Marc Marquez keliling Kota Bandung dengan menggunakan Bandros (Foto: Twitter HRC_MotoGP)

BANDUNG – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menyambangi Kota Bandung pada Sabtu (9/2/2019) untuk memenuhi undangan Asta Honda Motor (AHM) sekaligus menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Juara Dunia MotoGP 2018 itu juga terlihat menjajal Bandros untuk mengelilingi Kota Bandung.

Seperti dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Sabtu (9/2/2019), Marc Marquez terlihat menggunakan Bandros menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana bersama ratusan bikers dari komunitas Honda CBR dan Honda Big Bike.

Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate. Tiba di gedung Sate Marquez diterima langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pembalap Spanyol tersebut sempat berbincang langsung terkait pengalaman Marquez di dunia balap hingga pengalaman berkeliling Bandung.

Baca juga: Usai Tes Pramusim di Sepang, Marquez Masih Bingung Tentukan Mesin RC213V

Seperti diketahui, Marquez hadir di Bandung setelah selesai menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari kemarin.

Sayangnya kehadiran pembalap Tim Repsol Honda ini tidak lengkap, lantaran rekan satu timnya, Jorge Lorenzo yang baru bergabung tidak dapat hadir bersama Marquez.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini